Alesan Kenapa Suzanna Demen Makan Sate

Buat yang lahir dan gede di tahun 90-an pasti gak asing sama nama Suzanna, aktris film horor Indonesia. Banyak film horor Suzanna yang berhasil ngebuat penonton merinding bulu kuduknya, sampe bisa susah tidur.

Nah, film Suzanna yang paling ngebekas buat saya dan mungkin penonton lain itu film Sundel Bolong (1981). Ada adegan yang sampe sekarang meme nya buanyak banget kesebar. Inget sama kalimat ini gak?

“Bang, satenya 200 tusuk makan sini”

Nah, gegara kalimat Suzanna itu, sate jadi idola banget nih, pamor sate naik cuy. Suzanna sih mesen satenya banyak banget. 

Kalau boleh coba saya analisis, kenapa ya kok Suzanna sukanya makan sate? Yuk cari tau alesannya.

  • Bisa dicampur sama yang lain

Sate jadi salah satu makanan yang bisa dicampur sama makanan lain. Misal kalo gak suka pake nasi, bisa ganti pake lontong. Kalo gak suka bumbu kacang, bisa pake bumbu kecap. Pokoknya, sate itu makanan yang simpel dah. Bisa pesen ke abangnya sesuai yang dipengen. Suzanna aja mesennya sate doang, gak pake bumbu.

  • Abang tukang sate ramah

Tukang sate tuh biasanya ramah. Makanya, Suzanna suka ngincer buat makan sate. Bayangin aja, Suzanna beli sate tengah malem tapi tetep dilayanin dengan sepenuh hati. Ceilaaahhhh~ Udah gitu, abis Suzanna kelar makan abangnya malah curcol bentar sebelom lari kebirit-birit. 

Coba perhatiin juga, biarpun ngantrinya banyak tapi abang sate ini tetep ramah. Yang paling keren, abang sate juga punya ingetan yang bagus. Pesenan sebanyak apa pun bakal dijabanin.

  • Suzanna bisa makan sate gratis

Suzanna ini emang bisa dibilang idola banget. Gimana enggak, abis makan sate bejibun, eeehh abangnya malah lari. Udah ngasih makan gratis, abangnya juga ninggalin gerobak. Ya sebenernya sih bukan gegara disengaja, tapi pas abis ngeliat Suzanna punggungnya bolong. Hehehe wajar aja abangnya lari kenceng kayak pake NOS wkwkwk…

Tapi yang dilakuin Suzanna jangan dicontoh yak! Kan cuma film. Lagian udah makan sate enak-enak, trus porsi banyak malah gak bayar. Suzanna mah enak abangnya yang lari. Lah kalo kita yang gak bayar bisa dikejar abangnya sambil bawa-bawa tusukan. Suka makan satenya sih boleh dicontek, tapi kalo gak bayarnya jangan yak. Hihihi…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY