5 Alasan Kenapa Indomie Kornet Enak Banget untuk Kamu Nikmati!

Indomie kornet

Siapa sih yang nggak suka Indomie? Makanan instan populer yang satu ini dicintai oleh banyak kalangan karena selain enak banget, harganya pun sangat terjangkau dan mudah ditemukan ke mana-mana. Sesuai namanya, makanan ini pun praktis dibuat dan dapat dikombinasikan dengan berbagai macam bahan makanan. Salah satu favoritnya adalah indomie kornet!

Apa sih yang membuat Indomie kornet disukai begitu banyak orang? Yuk simak beberapa testimoni para penikmat kombinasi tersebut!

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK MIE INSTANT DI SINI


1. Indomie kornet ditambahin kaldu itu bikin cita rasa lebih nendang – Sidiq, 22

Indomie kornet
Via – @Indomie

Ini nih, resep jitu buat para pecinta Indomie kuah! Bumbu kaldunya yang mantap, nikmat banget disantap selagi hangat! Tapi, ada yang bisa membuat Indomie kuahmu terasa lebih nendang lagi.

Cukup dengan menambahkan kornet ke dalam rebusan Indomie, kamu sudah bisa menambahkan cita rasa kaldu daging ke dalam mie instan masakanmu! Dengan begitu, mie instan kamu pun jadi memiliki kuah kaldu yang lebih kaya akan rasa. Mudah, bukan?

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN INDOMIE AYAM SPESIAL

2. Nambahin kornet di Indomie kayak dipakein lauk tambahan, Christo, 23

Indomie kornet
Via – Pinterest

Indomie goreng sering dikatakan sebagai jagoannya semua varian Indomie. Pokoknya favorit orang-orang, deh! Tapi kalau sudah keseringan, pastinya mulai bosan juga, kan? Nah, ada inspirasi variasi nih untuk pecinta Indomie goreng.

Tambahkan kornet sebagai lauk sampingannya. Trik ini juga bisa kamu manfaatkan jika kamu merasa satu porsi Indomie kurang, tapi kalau dua berlebihan, lho! Biar lebih seru, kamu juga bisa tambahkan irisan cabai rawit dan taburan bawang goreng. Dijamin mantap, deh!

TEMUKAN INDOMIE RASA MIE GORENG DI SINI

3. Indomie pake kornet dan keju tuh lebih gurih dan umami – Rizki, 18

Indomie kornet
Via – @mabescoffeeshop

Perpaduan Indomie kornet memang sudah menjadi favorit banyak orang, namun masih ada kombinasi lain yang juga digilai para pecinta mie instan. Dengan mengkombinasikan parutan keju di atasnya selagi masih hangat, hidangan sederhana Indomie kornet pun mampu menggugah selera berbagai macam pecinta Indomie. Apalagi jika keju yang digunakan adalah keju mozzarella yang melarnya bikin ngiler!

Dengan mengkombinasikan Indomie dan kornet saja, santapan ini sudah terasa lebih umami. Kebayang kan, akan gimana gurihnya jika kombinasi tersebut masih ditambahkan keju lagi? Membayangkannya saja sudah membuat kamu ingin segera membuatnya!

BELI INDOMIE GORENG AYAM BAWANG DI SINI

4. Indomie dipakein kornet dan sayur itu perpaduannya cocok dan harganya tetap terjangkau – Dhani, 22

Indomie kornet
Via – @jessica_sisy

Beberapa pecinta Indomie sering nih menambahkan sedikit sayuran ke dalam mie instannya agar nggak merasa berdosa. Tapi, siapa sangka? Ternyata Indomie kornet dan sayur itu bisa menjadi kombinasi yang cocok banget!

Selain itu, ketiga bahan utama yang digunakan juga relatif sangat mudah untuk ditemukan. Harganya yang relatif masih sangat terjangkau juga membuat kombinasi ini banyak diminati oleh orang-orang. Jika kamu belum pernah mencobanya, waktunya untuk segera bereksperimen, nih!

TEMUKAN INDOMIE GORENG SOTO MIE DI SINI

5. Indomie pake kornet dan sosis itu gampang dibuat, enaknya double – Indra, 24

Indomie kornet
Via – @indomie

Satu lagi, nih, kreasi para pecinta daging yang suka mengkonsumsi Indomie! Indomie kornet yang dipadukan dengan potongan sosis bisa jadi menu andalan kamu ketika perut keroncongan dan ingin mengonsumsi produk olahan daging.

Kamu juga nggak perlu bingung-bingung untuk mendapatkan menu kombinasi ini karena cara membuatnya sangat mudah. Selain itu, enaknya double lagi dengan dua macam daging olahan yang lezat.

DAPATKAN INDOMIE REAL MEAT RENDANG DI SINI


Itu dia beberapa komentar tentang Indomie kornet dari teman-teman pecinta Indomie kita! Setelah mendapat inspirasi kombinasi Indomie kornet, kamu sekarang sudah bisa untuk ikutan bereksperimen dengan resep Indomie kornetmu sendiri, nih!

Nggak perlu repot-repot belanja bahan ke pasar atau ke warung. Blibli.com menyediakan berbagai bahan makanan yang kamu butuhkan untuk membuat kombinasi Indomie kornet kesukaanmu! Mulai dari mie instan, kornet, sosis, keju, dan berbagai bahan lainnya, semua tersedia!

Yuk, segera borong mie instan favorit kamu dan kombinasikan menjadi menu Indomie kornet favorit kamu di #BlibliSekarang!

TEMUKAN ANEKA PRODUK MIE INSTAN DI SINI

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY