Salah satu faktor yang menentukan saat bermain game di komputer adalah kualitas layar.  Jika selama ini layar lengkung hanya ditemukan di televisi atau monitor komputer meja, kini Acer memperkenalkan laptop gaming yang  dilengkapi layar lengkung atau curved screen. Bagi sebagian pengguna, layar lengkung ini dipercaya dapat memberikan efek 3 dimensi yang lebih baik  saat bermain game dan menonton film.

Acer-Predator-21-X-1

Acer Predator 21x merupakan laptop pertama di dunia yang menawarkan layar lengkung 21 inci dengan resolusi 2560×1080 pixel. Ukuran layarnya yang di atas rata-rata ini menjanjikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan di mana pun dan kapan pun.

Untuk performa, Acer Predator 21x telah mengemas prosesor Intel Core i generasi ke-7 (Kaby Lake) terbaru, dua GPU NVIDIA GeForce GTX1080 dengan VRAM 8GB, RAM DDR4 yang mendukung kapasitas maksimum hingga 64GB, serta1 media penyimpanan SSD yang cepat.  Dengan spesifikasinya, Acer Predator 21x merupakan salah satu laptop gaming tercepat yang ada saat ini.Acer-Predator-21-X-4 (1)

Teknologi dan fitur lain yang dimilikinya juga tidak kalah canggih. Tercatat kamu akan menemukan fitur Nvidia G-Sync, SoundPound2+ yang memuat 4 speaker dan 2 subwoofer, serta Tobii Eye-tracking. Keyboard yang dimilikinya juga istimewa, yaitu keyboard mekanikal LED RGB dengan switch CherryMX. Jadi selain kualitas visual terbaik, kualitas suaranya juga dirancang agar memukau penggunanya.


BACA JUGA Video Game Kontroversial yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Acer-Predator-21-X-3

Untuk mengurangi suhu panas yang menghinggapi laptop dengan performa tinggi, Acer menanamkan 5 buah kipas pendingin. Perlu diingat juga, bobot laptop gaming ini mencapai 8 kilogram, sehingga akan membebani kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Bagi yang berminat, Acer Predator 21X baru akan dijual mulai bulan Januari 2017 mendatang.

Friends! Kamu juga bisa lihat laptop gaming yang Acer miliki disini. Yuk, manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia yang Blibli berikan untukmu. Kualitasnya dijamin oke!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY