99% Usahaku, 100% untuk UMKM

Dewasa ini banyak UMKM yang melebarkan sayap bisnis secara daring alias online. Persaingan kian ketat danm terjadilah perang harga. Buat pembeli, itu adalah keuntungan tak terkira. Namun, bagi UMKM, itu jadi tantangan tersendiri.

Itu sebabnya UMKM dituntut untuk terus mengembangkan diri dan memperluas wawasan bisnis agar selalu unggul dari kompetitor. Banyak faktor yang harus dikelola secara efisien dan efektif kalau pelaku UMKM menginginkan bisnisnya terus tumbuh dan berkembang besar.

Untuk memfasilitasi pengembangan diri dan pengetahuan seputar bisnis, Telkomsel menyediakan aplikasi 99% Usahaku sebagai media pembelajaran seputar bisnis terutama untuk UMKM. Mereka mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengelolaan bisnis dalam satu media sekaligus, mulai dari tips meningkatkan penjualan, cara menangani keuangan, sampai cara melakukan promosi yang efektif.

Belajar berbisnis tak akan membosankan karena 99% Usahaku menyediakan berbagai jenis konten, mulai dari yang berbentuk artikel, video hingga infografis. Dengan berbagai pilihan tersebut, UMKM dapat belajar berbisnis dengan lebih menyenangkan.

Konten video 99% Usahaku berisi berbagai Digital Learning dan Success Story. Konten Digital Learning, berbagai tips dan trik dapat digali dan jadi kartu as memenangi persaingan atas kompetitor bisnis yang lain.

Pada konten Success Story, berbagai pengalaman sesama pelaku usaha tersedia, sebagai bahan pembelajaran dalam mengelola bisnis. Dengan begitu, kesalahan yang sebelumnya pernah dilakukan dalam berbisnis dapat dihindari.

Dalam Aplikasi 99% Usahaku, UMKM Galeri Indonesia dapat menggunakan solusi digital Telkomsel yang akan membantumu mengelola usaha. Misalnya, komunikasi antarkaryawan melalui layanan khusus bernama Paket Mitra. Jika komunikasi berjalan lancar, produktivitas bisnis pasti meningkat.

Pengalaman pembelajaran berbisnis makin menyenangkan, karena aplikasi 99% Usahaku menyediakan referral code spesial “NGOPI99%” ketika registrasi. Dapatkan hadiah menarik spesial untuk UMKM Galeri Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY