me

7 Hal yang Wajib Ada dalam Sebuah Festival

Feb 15, 2017.By
Bagikan

renegadetribune.com

Friends, apa tujuan kamu kalau datang ke sebuah festival? Tentunya kamu akan menikmati pengalaman dan keseruan yang ada di dalamnya kan? Selain itu, foto-foto buat dokumentasi pribadi buat ngisi Instagram udah pasti jadi hal wajib. Makanya, festival yang kamu datangi harus bisa memenuhi semua yang kamu cari.

Pernah sadar gak buat nikmatin pengalaman festival secara maksimal, ada 7 unsur yang harus ada di dalamnya? Mau tau apa aja? Simak poin di bawah ini!

1. Musik keren biar bisa nikmatin semua atraksi dalam festival

Complex

Tempat yang keren akan jadi kurang keren kalau gak ada musik yang keren. Salah satu daya tarik orang datang ke sebuah festival adalah pengisi acaranya yang bisa didengerin sambil menikmati acara dan semua atraksi di dalamnya.

2. Makanan enak, biar stamina tetep ada selama acara berlangsung

puterymemory.com

Masa sih jalan-jalan di festival tapi kelaperan? Nah, makanan ini jadi hal penting yang wajib ada di festival. Kalau bisa sih, makanannya beragam mulai dari makanan berat sampai cemilan-cemilan dari berbagai daerah di Indonesia.

3. Market berisi benda-benda yang bisa dibawa pulang

blogspot.com

Festival adalah sebuah tempat yang bisa mempertemukan tenant dan pengunjung. Makanya, tenant dalam market dalam festival bisa dimanfaatkan banget buat berburu barang-barang kece yang bisa dipakai, dipajang, dan dibawa pulang.

4. Instalasi seni, buat manjain mata dalam area festival

philippinetourismusa.com

Masa iya dateng ke festival tapi sepi-sepi aja areanya? Instalasi seni ini penting banget buat ada di festival biar mata pengunjung dimanjakan. Eh siapa tau bisa jadi spot foto buat mempercantik foto Instagram.

5. Berbagai aktivitas seru yang bisa dicoba

 

The Times of India

Gak hanya musik, makanan, atau market, sebuah festival juga wajib punya aktivitas seru yang bisa dicoba bersama teman atau keluarga yang datang bersama. Eh, siapa tahu malah bisa ketemu jodoh di sana?

6. Workshop seni, seenggaknya jadi tahu dan bisa coba sendiri pengalamannya

vlix.id

Ini juga penting karena pengalaman dan ilmu adalah bekal yang bisa dibawa sampai kapanpun. Kapan lagi bisa ketemu sama para artworker yang biasanya ngumpet? Makanya, festival yang keren wajib punya workshop seni buat pengunjungnya.

7. Temen-temen atau keluarga yang bisa diajak seseruan bareng

menara62.com

Sama siapa lagi bisa menikmati sebuah acara kalau bukan sama temen atau keluarga?

Itu dia semua hal yang wajib ada dalam sebuah festival, poin nomor 7 itu jadi yang terpenting karena pengalaman seru akan lebih oke kalau dinikmati bersama orang yang tepat kan?

Siap-siap karena akan hadir BFF 2017. Festival yang punya tagline Art, Market, and Music Fun Festival by Blibli.com ini akan hadir 8-9 April 2017 di Ancol Ecopark dengan menghadirkan semua hal-hal yang udah dibahas di atas. Penasaran? Makanya cek terus informasi BFF 2017 di social media Blibli.com yang akan terus update berbagai hal yang pastinya akan kamu temui di dalam festival.

Facebook: Blibli.com Official Facebook Page

Twitter: Blibli.com Official Twitter

Instagram: Blibli.com Official Instagram

Tag: