Upgrade Dispensermu dengan Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser!

Dispenser pasti menjadi salah satu barang elektronik yang pasti tersedia di dapur karena keberadaanya memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan air minum yang bersih serta penggunaannya sangat praktis, simple dan efisien. Dengan satu sentuhan, air minum bisa didapat dengan mudah tanpa repot memasak untuk mendapatkan air panas.

Dispenser yang kita kenal selama ini umumnya memakai galon air yang diletakkan di bagian atas dispenser. Yang mengharuskan kita mengeluarkan tenaga lebih untuk mengangkat – angkat galon. Dengan POLYTRON Hydra PWC 777 B Bottom Loading Water Dispenser kamu gak perlu melakukan hal itu Friends!

Dispenser ini memiliki teknologi bottom loading, jadi kamu cukup melakukan tiga langkah mudah, yaitu Pull, Put, Push. Tarik Slider nya, letakkan galon dan dorong kembali Slider nya ke dalam. Dengan Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser. Isi galon bisa dilakukan siapapun di rumah!

Selain desainnya yang modern dan stylish, dispenser ini tidak akan memakan banyak ruang karena bentuknya minimalis. Kapasitas dari dispenser ini adalah 6 Liter sehingga dapat bertahan hingga 18 Jam dengan kondisi tanpa listrik! Dan yang terpenting, terdapat fitur Child Lock agar anak – anak terhindar dari air panas.

Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser memiliki 3 water control yaitu HOT untuk mengahasilkan air panas, NORMAL untuk hasil air yang normal dan COOL untuk hasil air yang dingin. Selain itu, terdapat pula Proactive Water Tank System dimana sistem ini akan selalu mendeteksi jika air sudah berkurang. Yuk lihat kelebihan lainnya dari Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser di video Blibli Live berikut.

Nah itu dia fitur – fitur dari Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser yang canggih dan unik! Jangan lupa juga kalau kamu #BlibliSekarang Lagi ada promo best deals dan gratis ongkir se-Indonesia loh. Jangan khawatir juga karena Polytron Hydra Bottom Loading Dispenser ini bisa dibeli menggunakan fasilitas cicilan 0% di Blibli.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY