Pilihan Jam Tangan Keren Untuk Ide Kado Pria Idaman

pilihan jam tangan

Sebentar lagi Natal tiba nih! Biasanya ada tradisi secret Santa atau tuker-tukeran kado, baik itu di kantor, bersama keluarga, ataupun sama pacar. Nah, salah satu kado yang bakal membuat semua cowok merasa senang tentunya adalah pilihan jam tangan Fossil untuk melengkapi penampilan mereka sehari-hari.

Tapi jangan salah pilih, soalnya setiap model jam punya arti berbeda untuk masing-masing kepribadian. Yuk, cek di sini 5 pilihan jam tangan Fossil yang bisa menjadi referensimu!

PILIH JAM TANGAN FOSSIL DENGAN DISKON MENGGIURKAN

1. Fossil CH 3054 Crewmaster Sport Chronograph

pilihan jam tangan

Jika kamu ingin memberikan hadiah pada cowok pecinta olahraga, maka pilihan jam tangan yang tepat adalah Fossil Crewmaster Sport Chronograph. Fossil memberikan warna biru marine yang elegan, serta berbagai fungsi jam untuk sesi olahraga, seperti stopwatch dan fitur water resistant hingga kedalaman 10 ATM. Strap-nya terbuat dari silikon waterproof yang nyaman digunakan baik dalam keadaan berkeringat ataupun ketika sedang berenang. Ketika bosan, strap jam bisa diganti sesuai seleramu!

DAPATKAN BERBAGAI PILIHAN JAM TANGAN FOSSIL DARI SATU JUTAAN SAJA

2. Fossil CH 2926I Briggs Chronograph

pilihan jam tangan

Pilihan jam tangan klasik seperti Fossil CH 2926I Briggs Chronograph itu nggak pernah salah! Jam ini punya desain klasik yang cocok dipakai siapapun, dari umur berapa pun. Warna silver-nya terlihat mewah namun nggak terlalu mencolok, jadi tetap aman dipakai untuk acara formal ataupun informal. Strap dari jam tangan Fossil ini terbuat dari steel case, link bracelet, dan black dial yang nyaman di pergelangan. Sekali beli, jam tangan klasik ini akan bertahan untuk waktu yang lama, karena tidak pudar dimakan tren.

MAU BELI JAM TANGAN FOSSIL? YUK, KLIK DI SINI SEKARANG!

3. Fossil ME3041

pilihan jam tangan

Pertama kali melihat tampilan jam tangan Fossil ME3041, hal yang paling menarik perhatian tentu adalah skeleton jamnya yang terlihat jelas. Bukan hanya seperti jam tangan biasa, edisi Fossil ini menampilkan mesin mekanik yang terlihat meticulous dan istimewa. Strap kulitnya menggunakan kulit asli yang dijahit dengan tingkat ketelitian yang amat tinggi. Kelir warna emas di sekitar frame jam akan memberikan kesan mewah buat para penggunanya. Pilihan jam tangan Fossil yang satu ini cocok dibawa ke pesta atau momen spesial yang lain!

MASIH ADA BANYAK BANGET PILIHAN JAM TANGAN FOSSIL DI SINI

4. Fossil ME1098

pilihan jam tangan

Fossil emang juara banget deh menciptakan desain jam tangan keren, seperti halnya Fossil ME1098. Tampilan jam ini terlihat super mewah dengan sentuhan mechanical twist yang cantik di sisi samping, memberikan tekstur yang berbeda dari jam tangan yang sudah mainstream. Strap dari kulit dirancang agar nyaman di kulit dan tahan lama hingga puluhan tahun. Tuh kan, guys? Ngasih jam tangan sebagai kado bakal memberikan kesan yang spesial banget, lho!

KAMU BISA EKSPLOR BERBAGAI MODEL JAM TANGAN FOSSIL DI SINI

5. Fossil FS5174 Pilot 54 Analog Digital

pilihan jam tangan

Bingung mau pilih jam tangan analog atau digital? Sekarang kamu bisa dapetin dua-duanya karena ada pilihan jam tangan Fossil FS5174 Pilot yang menggabungkan konsep analog dan digital. Didesain dengan sporty, jam ini menggunakan strap dari kulit serta Japan Quarts Movement yang sudah terkenal karena akurasi waktunya. Selain itu, jam Fossil ini pun water resistant hingga 100 meter, sehingga aman walau terkena hujan atau dipakai untuk berenang.

YUK, CEK DI SINI JAM TANGAN FOSSIL YANG COCOK BUAT KADO PRIA


Keren-keren banget kan pilihan jam tangan Fossil yang ada di Blibli.com? Pokoknya nggak bakal salah pilih deh, jam tangan ini bakal jadi kado terbaik karena bisa membuat penerimanya lebih menghargai waktu dan tampil lebih keren tentunya! Daripada pilih jam tangan yang belum teruji, lebih baik cek dulu katalog jam tangan Fossil sekarang!

Ada banyak banget pilihan model dan warna yang tersedia di Blibli.com. Kamu pun tinggal pilih sesuai dengan selera dan budget. Kalau masih terlalu berat, Blibli.com juga menawarkan diskon dan fasilitas cicilan 0% khusus untukmu!

Yuk, berburu kado berkesan di #BlibliSekarang

LIHAT KATALOG LENGKAP JAM TANGAN FOSSIL MUMPUNG LAGI PROMO

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY