me

5 Panduan Memilih Sunglasses Yang Tepat dan Tahan Lama

Oct 30, 2019.By
Bagikan

Dalam membeli barang, siapapun pasti ingin bisa mendapatkan pilihan yang tepat dan tahan lama. Termasuk ketika memilih sunglasses. Selain memerhatikan desain yang sesuai bentuk wajah, masih ada beberapa aspek yang harus kamu perhatikan lho. Inilah 5 hal yang perlu kamu perhatikan untuk memilih sunglasses yang tepat dan tahan lama. Yuk, disimak artikelnya!

Aplikasikan prinsip “lebih besar, lebih baik”

Semakin besar bentuk lensa, semakin besar juga cakupannya untuk melindungi mata. Itulah alasan utama kenapa kamu harus memilih kacamata yang berlensa besar. Selain alasan perlindungan maksimal, kacamata berlensa besar juga bikin kamu kelihatan unik dan fashionable.

Nah, koleksi sunglasses terbaru Gentle Monster Six Bears ini punya desain yang trendi dan stylish. Lensanya juga berukuran besar sehingga bisa berfungsi maksimal untuk melindungi mata. Materialnya berkualitas namun tetap ringan dan praktis untuk dipakai saat beraktivitas.

CEK KOLEKSI GENTLE MONSTER YANG LENGKAP DI BLIBLI.COM

Enggak cuma gaya, lensa berwarna juga bisa melindungi matamu

Kamu pasti sudah sering lihat kacamata yang berlensa pink, hijau, abu-abu, kuning, dan warna lainnya. Lensa sunglasses yang bukan berwarna hitam sangat berguna meningkatkan kontras. Bukan berarti juga kualitasnya enggak sehebat dengan lensa yang hitam. Sunglasses yang lensanya berwarna bisa bikin kamu kelihatan stylish dan bisa dipadankan dengan aksesori lain seperti scarf.

LIHAT KOLEKSI SCARF CANTIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kualitas material adalah hal yang utama

Sama seperti barang lainnya, kualitas material juga berperan penting dalam menentukan usia sunglasses. Seperti koleksi sunglasses dari Monster Bibi yang bisa dipakai oleh pria dan wanita di atas misalnya. Terbuat dari plastik berkualitas yang tahan dengan berbagai kondisi cuaca.

Selain eyewear, fashion item lainnya yang bisa menunjang penampilan adalah sepatu. Sama dengan eyewear, kualitas material sepatu juga harus kamu perhatikan. Apalagi kalau kamu berniat membeli high heels. Koleksi sepatu high heels dengan material berkualitas bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Padanan antara sunglasses dan high heels, dijamin gaya kamu bakal mencuri perhatian.

CARI TAHU KOLEKSI SEPATU HIGH HEELS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Cari sunglasses yang 100% UV protection

Predikat “UV400” atau “100% UV Protection”  adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata. Sayangnya, banyak orang yang kurang memerhatikan aspek tersebut. Itulah sebabnya banyak kacamata yang gagal dalam melindungi mata penggunanya.

Nah, begitu juga kalau kamu ingin beli jam tangan. Kamu harus beli yang orisinal kalau ingin menikmati fitur teknologi sepenuhnya. Lagi cari jam tangan original? coba deh klik Blibli.com.

TEMUKAN KOLEKSI JAM TANGAN KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pilihlah sunglasses dengan lensa polarized

Kalau berniat liburan ke pantai, pilihlah kacamata dengan lensa polarizedSunglasses dengan jenis lensa polarized bisa diandalkan untuk melindungi mata dari teriknya matahari.

Satu lagi aksesori penting untuk liburan ke pantai adalah sandal. Carilah sandal yang bahannya berkualitas dan menjamin kenyamanan saat beraktivitas.

CEK KOLEKSI SANDAL YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Itulah 5 hal yang perlu diperhatikan untuk memilih sunglasses yang tepat dan tahan lama. Kalau lagi cari sunglasses atau aksesori lain yang cantik, kamu bisa cari di Blibli.com. Keamanan transaksi belanja di situ terjamin. Yang paling penting, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim. Asyik, kan? Yuk, coba langsung belanja di Blibli.com.

Tag: