me

5 Outfit Wajib Buat Cewek Kekinian Biar Gak Ketinggalan Jaman

Feb 18, 2021.By
Bagikan

Photo via pexels.com

Kalau mau nongki sama ciwi-ciwi, biasanya aku harus bongkar lemari berjam-jam buat nentuin baju yang harus dipakai. Soalnya, teman-teman suka ngajak ketemu di cafe yang estetik, masa tempatnya estetik tapi pakaiannya nggak? Nah makanya, aku jadi nyari outfit kekinian via online dan ketemulah beberapa jenis ini.

Celana Kulot

Kalau aktivitas lagi bejibun, aku suka capek kalau harus pakai celana jeans seharian. Jadi seneng banget waktu nemuin celana kulot premium ini. Tau dong kalau celana kulot lagi ngetrend banget, bisa dipakai di suasana resmi atau santai. Tinggal disesuaiin sama atasan dan sepatunya aja deh.

Kalau mau dapat kesan formal, tinggal pakai atasan blouse atau kemeja. Kalau mau buat jalan-jalan bisa pakai kaos atau atasan yang model-model gitu. Bahan kulotnya yang dari scuba premium, bikin tambah nyaman banget pas dipake. Kalau aku sih langsung checkout warna putih dan item, soalnya dua-duanya warna netral yang wajib punya dan gampang di-mix & match sama atasan.

Outer

Waktu lagi buka kategori fashion cewek, aku seneng banget waktu nemuin outer dari This Is April satu ini. Desainnya casual dan ada saku di bagian sisinya. Jadi bisa buat bawa smartphone, dompet, sama kaca mini. Kalau lagi di jalan terus mau mampir ke minimarket, turun dari mobil nggak perlu bawa tas, tinggal masukin kantong aja.

Materialnya dari polyester juga bikin tambah nyaman kalo dipakai seharian. Ada button opening-nya juga di bagian depan. Bikin keliatan lebih formal kalau dikancingin, jadi bisa dipake juga buat ngantor.

Kaos Putih

Kaos putih tuh hukumnya wajib banget buat punya. Soalnya, pakaian jenis satu ini bisa di-mix and match sama banyak banget pakaian lain. Mulai dari celana jeans, celana kulot, rok mini, rok midi, long skirt, sampai buat daleman outer pun jadi. Bisa dibilang kalau kaos putih itu nggak pernah salah, cocok di segala kondisi.

Kemeja Hitam

Ini sih favorit aku banget, soalnya warna item bikin kelihatan lebih langsing. Ditambah warnanya yang netral cocok buat dipaduin sama bawahan apa aja. Biasanya atasan kemeja item dan celana kulot warna putih jadi andalan aku banget buat ke kantor. Apalagi kalau harus presentasi. Kesannya elegan dan dewasa gitu, bikin aku jadi tambah pede.

Jaket Denim

Kalau suka tampilan casual, jaket denim is a necessary! Bisa dipadu-padanin sama plain t-shirt atau tank top dan ripped jeans, buat tampilan yang a bit punky. Kalau mau kelihatan lebih feminim, tinggal ganti bawahan pake leather skirt. Bisa juga di-mix and match sesuai selera, soalnya jaket denim termasuk gampang masuk ke mana aja.

Aku dapetin semua outfit kece ini di Blibli.com. Selain lengkap, harganya murah banget lagi. Soalnya Blibli lagi ngadain diskon sampe 70 persen, ditambah ekstra diskon 20 persen kalau pake kode “SALE-20”. Nggak cuma dari merchant This Is April aja, beberapa merchant produk fashion cewek lain juga lagi pada diskon. Makanya, cepetan langsung cus aja ke halaman promonya di Blibli.

PENAWARAN TERBAIK UNTUK FASHION WANITA DI BLIBLI

Tag: