Bola basket adalah olahraga yang cukup populer di Indonesia. Kamu bisa melihat banyak anak sekolah yang menghabiskan waktu istirahat dan jam pulang sekolahnya dengan bermain basket.

Nggak hanya itu, meningkatnya popularitas IBL (Indonesian Basketball League) serta pebasket seperti Rony Gunawan, Denny Sumargo, atau Dodo Sitepu menyebabkan olahraga ini semakin populer.

Apakah teman-teman terdekatmu pecinta bola basket? Mendekati hari raya Natal, kebanyakan orang akan berlomba-lomba mencari kado untuk keluarga atau teman-teman terdekat. Kalau orang sekitarmu adalah pecinta olahraga bola basket, mereka pasti akan menyukai lima kado ini.

1. Sepatu basket terbaru

sepattu-basket

Via Original

Bagi seorang pebasket, kemampuan dan pengetahuan bermain basket memang menjadi hal utama yang dibanggakan. Oleh karena itu, sepatu yang berperan penting dalam kecepatan dan dinamisme gerakan merupakan salah satu kunci utama untuk menjadi yang terbaik.

Apalagi belakangan in, sepatu basket nggak hanya dilihat sebagai keperluan dalam bermain, namun juga gayafashion yang trendi. Kehebohan sepatu sneakers basket didukung oleh luncurnya sepatu Yeezy keluaran Adidas serta sepatu Nike LeBron. Sayangnya, nggak mudah untuk mendapatkan sepatu ini karena banyak sekali peminatnya!

Bayangkan kalau kamu bisa memberikan kado sepatu sneakers basket yang langka ini ke keluarga atau teman terdekatmu, pasti mereka akan sangat girang. Sepatu sneakers basket biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi, untungnya sekarang sedang ada promo NBA store anniversary di Blibli.com, tempat kamu bisa mendapatkan sepatu basket dengan harga yang ramah.

2. Baju Jersey basket

baju-jersey-basket

Via Slamonlineph

Selain sepatu basket, para pemain basket juga pasti akan sangat senang dan bangga jika mempunyai baju Jersey dari tim favoritnya!

Dengan menggunakan Jersey, pebasket akan merasa kalau dirinya adalah bagian dari tim basket tersebut.

Kamu juga bisa memberikan sesuatu yang lebih, lho. Selain memberikan baju Jersey dengan desain tim favorit, kamu juga bisa meng-customize baju Jersey tersebut. Kalau keluarga atau teman terdekatmu adalah pebasket yang sudah bermain dalam tim, kamu bisa menambahkan nomor punggungnya di Jersey.

Bahkan, kalau kamu memang berminat untuk menyenangkan hati keluarga atau teman terdekatmu, kamu bisa menambahkan namanya pada baju Jersey. Wah, dijamin kado ini pasti bisa membuat mereka senang dan makin semangat bermain basket. .

3. Ring basket atau bola basket

ring-basket

Via Rebel Sport

Kalau kamu nggak menemukan baju Jersey atau sepatu yang menarik perhatian, kamu bisa memberikan aksesoris basket seperti ring basket atau bola basket. Saat ini, masih jarang yang memberikan kado ring basket ke keluarga atau teman terdekat.

Bayangkan jika keluarga atau teman terdekat yang sangat hobi bermain basket mempunyai ring basketnya sendiri. Mereka pasti akan semakin betah di rumah, karena mereka bisa berlatih lebih giat berlatih.

Membeli ring basket nggak selamanya harus dengan tiang-tiangnya, kok. Kamu bisa membeli ring basket gantung yang lebih mudah dipindahkan ke mana-mana.


BACA JUGA 8 Fakta di Luar Dunia Basket yang Nggak Kamu Ketahui dari Michael Jordan!


4. Tiket nonton pertandingan basket

tiket-nonton

Nggak ada kado yang lebih mengharukan dibandingkan dengan memberikan tiket nonton pertandingan basket secara langsung. Nggak hanya membuktikan kalau kamu hanya sekadar memberikan hadiah, tapi keluarga atau teman terdekat akan merasa bahwa kamu benar-benar memperhatikan mereka.

Keluarga atau teman terdekat akan lebih senang lagi jika kamu memberikan mereka kado tiket pertandingan tim favoritnya. Bagi para pecinta olahraga, menonton langsung pertandingan tim favorit akan menanamkan rasa inspirasi yang lebih dalam.

Mereka bisa bersenang-senang menonton sembari belajar teknik bermain dengan menonton idolanya bertanding. Plus, akses ke merchandise favorit bakal menjadi lebih mudah, karena bakal dijual dia rea pertandingan!

5. Video game basket

video-gaame

Via EA

Memang satu-satunya cara yang paling ampuh untuk meningkatkan performa dan kemampuan bermain basket adalah dengan latihan langsung. Tapi, untuk berlatih dibutuhkan sumber inspirasi dan biasanya melihat tips dan trik bermain bisa menumbuhkan inspirasi serta motivasi.

Kalau keluarga atau teman terdekat juga hobi bermain video game, kamu bisa menanamkan motivasi untuk berlatih lebih giat dengan memberikan mereka video game olahraga basket.

Ketika bermain video game, kamu bisa memilih untuk menjadi seorang pemain basket profesional yang bisa melakukan berbagai macam trik basket. Dengan merasakan bagaimana rasanya menjadi hebat secara nggak langsung, kamu bisa semakin termotivasi untuk berlatih sehingga menjadi sehebat karakter di video game.

Nah, bagi kamu yang sangat mendukung teman atau keluarga terdekat untuk menjadi pebasket yang sangat handal, kamu bisa coba memberikannya video game basket agar mereka belajar.

Mencari kado-kado ini nggak sesusah yang kamu kira, kok. Kamu bisa mencarinya di NBA store Indonesia via Blibli.com!

Nggak hanya kamu mendapatkan barang-barang orisinal dari negara asal NBA, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang bersahabat ditambah dengan promo ulang tahun NBAstore.co.id powered by Blibli.com, lho!  Apalagi kalau kamu berbelanja, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah spesial! Tunggu apa lagi? Ayo serbu!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY