5 Jenis Makanan yang Enak Dimakan Hangat-hangat untuk Menu Sahur Kamu!

Hai Blibli Friends! Sudah kepikiran belum menu sahur yang akan kamu santap di bulan puasa nanti? Menu sahur tentunya gak boleh asal mengenyangkan, tapi juga harus sehat dan lezat karena jadi landasan berpuasa seharian. Selain itu, menu sahur juga harus bisa dibuat dengan cepat karena terbatasnya waktu memasak.

Waktu sahur yang terbatas serta kurangnya persiapan tentu menjadi salah satu problem nih. Kamu tenang aja, karena Blibli Mart punya makanan cepat saji yang bisa kamu santap saat sahur! Dari yang goreng hingga berkuah, simak 5 jenis makanan yang enak dimakan hangat-hangat saat sahur ini, yuk!

1. So Good Bakso Sapi Kuah

Siapa yang gak suka sama bakso? Pasti banyak nih dari Blibli Friends yang suka makan bakso. Bakso adalah bahan baku yang praktis dimasak dan diolah menjadi berbagai menu sahur kamu nih,  Bisa kamu coba sekarang loh dirumah. So Good Bakso Sapi Kuah ini Terbuat dari Daging Sapi Asli pilihan. Kamu tinggal mengolah dengan hanya merebus nya saja! Gak hanya jadi menu utama, bakso juga bisa kamu jadikan sebagai topping spagheti atau nasi goreng nih saat sahur nanti. Praktis banget kan? Makan bakso dengan kuah saat sahur bikin kamu segar!

2. Fiesta Schnitzel Makanan Instan

Fiesta Schnitzel ini juga bisa kamu jadikan menu praktis untuk sahur dan an cocok untuk dimakan saat hangat.ini terbuat dari daging ayam berkualitas tinggi. Kamu tentunya butuh daging untuk menambah energimu saat berpuasa ini, Friends. Fiesta Schnitzel ini bisa disajikan dnegan menu makanan lain juga, lho! Selain itu, kamu bisa sediakan saus mayonais atau saos cabai untuk membuat rasanya semakin gurih dan lezat!

3. Samwon Tteokbokki atau Topokki

Kalo kamu pecinta kuliner Korea pasti sudah tahu sajian pedas, manis, gurih ini yang dikenal dengan nama topokki. Kuliner favorit masyarakat Korea ini bisa kamu jadikan menu praktis untuk sahur loh, Friends! Makanan ini dibuat dari tepung kue beras biasanya ditambahkan dengan ramyeon atau mie dan dimakan saat hangat-hangat. Pensaran kan gimana rasa pedas, manis, dan gurih bercampur jadi satu? Kamu gak perlu repot bikin nya kok , karena ada Samwon Topokki yang sangat praktis! masaknya  tinggal direbus saja bersama bumbu yang sudah tersedia di dalamnya. kamu sudah bisa santap menu Korea ini!

4. Bakmi Mewah Rasa Ayam Mie Instan

Kamu bisa bikin sahur praktis karena ada Bakmi Mewah yang menghadirkan topping ayam dan jamur basah asli yang masih fresh. Bakmi ini juga tidak mengandung MSG dan bahan pengawet, sehingga aman untuk kamu konsumsi saat sahur!  Cara memasak Bakmi Mewah ini gak jauh berbeda dengan mi instan lainnya. Dimulai dengan merebus mienya di air mendidih. Setelah matang dan siap dinikmati, campurkan jadi satu mie dengan topping yang telah siap saji, dan Bakmi Mewah pun siap untuk kamu nikmati!

5. Miyasaka Instant Miso Soup : Tofu (Tahu)

 

Jika kamu dan keluarga senang dengan makanan Jepang, kamu bisa jadikan  Miyasaka Miso Soup Tofu nih untuk menu sahur kamu. Selain menyegarkan, miso soup tahu ini juga sehat dan kamu bisa menyantapnya dengan nasi ataupun menu lainnya. Kamu juga gak perlu untuk membeli nya di luar karena sekarang kamu bisa membuatnya di rumah. Cukup belanja di  Blibli Mart kamu bisa dapatkan Miyasaka Miso Soup ini, cukup diseduh setelah itu bisa langsung dihidangkan.

 

Wah, ternyata banyak makanan praktis yang bisa kamu jadikan untuk menu sahur kamu Friends, apalagi makanan yang memberikan kesegaran saat dimakan hangat-hangat! Bikin sahur kamu nikmat deh. Kamu gak perlu membuatnya dengan susah payah  karena kamu bisa dapatkan semua makanan tersebut di Blibli Mart! Cara masaknya juga praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan hidangan sahur kamu. Yuk, buruan ke Blibli Mart yang bisa kamu akses hanya di Blibli.com!

KLIK DISINI UNTUK DAPATAKAN MAKANAN YANG ENAK DISANTAP SAAT SAHUR LAINNYA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY