Fenonema pagi cerah ceria tapi sorenya hujan badai sudah akrab dijumpai musim ini. Keselnya, kalo cuaca lagi gak menentu gini, kita lupa bawa payung. Perjalanan dari parkiran ke dalam gedung rasanya jadi jauh banget! Belum lagi kalau baju basah dan masuk angin malemnya, duh!

Ada lagi nih kejadian nyebelin kayak aki mobil yang tiba-tiba mati gara-gara lupa cek ke bengkel dan mobil gak bisa jalan sama sekali. Kita masih bisa minta bantuan kalau kejadiannya siang hari, tapi gimana kalau aki mati di malam hari?

Hal-hal di atas bisa dihindari kalau kamu selalu siap sedia membawa benda yang sekiranya bisa digunakan di saat darurat. Benda-benda ini kecil tapi bermanfaat sekali. Simak yuk!

1. Payung

payung

via favim.com

“Sedia payung sebelum hujan” gak pernah ketinggalan jaman! Ini adalah benda yang harus kamu miliki di mobil untuk menyelesaikan masalah di atas. Lagipula, payung gak harus dipakai saat hujan aja kok. Kamu juga bisa pakai payung saat panas terik biar tetep cantik sampai di tujuan.

2. Emergency Kit

car-organization-open-first-aid-kit-r

via cleanandscentsible.com

Namanya juga emergency, jadi kita gak pernah tahu kapan bakal kejadian. Emergency kit ini adalah benda penting yang harus ada di dalam mobil jadi kamu bisa siap sedia kalau tiba-tiba ada jatuh dan terluka. Lagipula, kita memang selalu butuh plester kalau kaki lecet karena sepatu kan? Tak hanya peralatan medis, kamu juga bisa menyiapkan peralatan untuk kesehatan mobil seperti kabel jumper, ban cadangan, dan tool kit.

3. Flat Shoes

flat shoes

via enfisherphotography.com

Nyetir pakai heels sangat tidak disarankan ya, ladies. Itulah fungsi flat shoes dalam mobil. Selain itu, flat shoes juga bisa digunakan saat kamu selesai meeting tapi mau hangout bersama teman-teman di tempat yang kasual.


BACA JUGA Bukan Hanya Menghiasi Leher, Ini 5 Model Kreasi Scarf yang Bisa Bikin Kamu Makin Cantik


4. Kacamata Hitam

Road-Trip-Singing

via coolofthewild.com

Selain bikin gaya, kacamata hitam berfungsi agar matamu tetap nyaman kala menyetir di siang hari. Jadi lebih aman deh!

5. Scarf

bbf vaseline 4

via Blibli Friends

Ini dia fashion items yang harus kamu simpan di mobil sebagai pertolongan pertama kalau lagi berpenampilan kasual banget tapi tiba-tiba diminta ketemu orang penting. Kaos polos sekalipun bisa jadi keliatan beda kalau kamu padukan dengan scarf. Selain baju, scarf juga bisa jadi penyelamat buat cewek-cewek yang lagi bad hair day. Ikatkan scarf dengan motif dan warna favoritmu, voila! Kamu siap tampil boho chic.

Sebagai fashionista, kamu pasti punya gaya andalan di urusan padu padan gaya dong?

Jadi, siap berkreasi, ladies?

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY