me

5 Hadiah Spesial buat Menyambut Hari Ibu

Dec 18, 2019.By
Bagikan

Menjelang akhir tahun, ada satu hari yang spesial buat kita rayakan bersama ibu tercinta. Ya, 22 Desember atau dikenal sebagai Hari Ibu. Memang, berbagi kasih dengan Ibu tercinta bukan hanya terpatok pada satu hari tersebut, tapi buat menyambut momen ini tak ada salahnya kita bikin ibu merasa semakin spesial dengan perhatian yang diberikan. Mau belikan kado buat Ibu tercinta sebagai tanda kasih sayang? Inilah 5 rekomedasi hadiah spesial yang buat menyambut Hari Ibu. Simak!

Baju Batik

Batik merupakan salah satu pakaian khas Indonesia yang selalu akan tren di setiap saat. Pemakaiannya pun bisa disesuaikan buat banyak acara mulai dari yang casual sampai formal sekalipun. Nah, buat ibu tercinta, berikan hadiah blouse batik yang sangat cocok buat tampilan sehari-hari yang chic namun tetap anggun.

Pilihannya bisa kamu intip dari koleksi Batik Galaran Melati Blouse dari Batik Adikusuma ini. Dengan motif yang chic dan bahan katun prima, blouse batik ini sangat nyaman buat temani berbagai kegiatan ibu.

INTIP PILIHAN BLOUSE BATIK LAINNYA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Hijab atau Scarf

Bukan cuma pakaian sehari-hari, aksesori yang mendukung penampilan, seperti hijab atau scarf juga bisa bikin tampilan ibu semakin spesial dan anggun.

Panasia Voilaa Scarf di atas bisa kamu jadikan referensi buat hadiah untuk merayakan momen Hari Ibu. Dengan motif bunga dan warna yang “hangat” bisa menyempurnakan tampilan sehari-hari ibumu. Scarf ini cocok dijadikan hijab atau hanya sekadar aksesori layaknya syal yang akan mempercantik tampilan. Dengan bahan cotton voal kualitas baik, serat rapi dan halus, scarf ini sangat cocok buat diberikan untuk ibu tercinta.

CARI PILIHAN SCARF DENGAN ANEKA MOTIF DAN WARNA YANG COCOK BUAT IBU HANYA DI BLIBLI.COM

Bantal Kesehatan

Salah satu bentuk perhatian yang bisa kita berikan buat ibu tercinta adalah dengan memerhatikan kesehatannya, termasuk mendapatkan kualitas tidur terbaik. Nah buat mendapatkan kualitas tidur yang baik, salah satunya adalah dengan alas tidur yang memang memberikan support baik untuk tulang leher dan punggung. Apalagi buat ibu yang usianya tak lagi muda, hal ini patut jadi perhatian buat mendapatkan kenyamanan maksimal.

Buat ibu tercinta, berikan kado bantal Tempur Original Pillow supaya kualitas tidurnya semakin nyaman. Bantal ini dilengkapi dengan ergonomic support dan material eksklusif yang akan beradaptasi dengan bentuk tulang, memberikan tekanan yang pas dan nyaman buat mendukung kesehatan leher, kepala, dan pundak.

SEGERA BELI BANTAL TEMPUR BUAT KADO HARI IBU DI SINI

Peralatan Masak

Meski terlihat biasa, tapi peralatan masak terbaru selalu punya kesan spesial di mata kebanyakan wanita, termasuk buat Ibu. Apalagi kalau salah satu hobi ibumu adalah berkutat di dapur untuk menyajikan berbagai menu yang lezat untuk di santap. Karena seiring dengan perkembangan teknologi, bertambah pula tingkat kecanggihan dari berbagai alat rumah tangga, termasuk peralatan masak.

Mau cari hadiah peralatan masak buat ibu yang kecanggihannya mengikuti zaman? Lirik koleksi set peralatan memasak dari Le Grand Chef. Dengan menggunakan platform material dengan 5 lapis, yaitu premier coating, mid coating, copper coating, pad coating, dan top coating, set peralatan memasak ini dapat digunakan di kompor gas, induksi dan oven. Peralatan masak ini juga dilengkapi dengan gagang metal tahan panas, yang enggak gampang meleleh.

LIHAT KOLEKSI PERLENGKAPAN MASAK LAINNYA DI SINI

Oven

Punya ibu yang hobi membuat kue? Hadiah oven terbaru pasti akan sangat spesial buatnya. Selain peralatan masak, oven merupakan hal yang paling diidamkan oleh kebanyakan ibu. Yup, karena ibu dan segala kegiatan di dapur sudah menjadi keselarasan yang rasanya sulit terpisahkan.

Hadiahkan ibu oven multifungsi dari Sharp EO-28LP di atas. Berbagai kegiatan seperti memasak, memanggang kue, roti, hingga daging ayam pun bisa dilakukan dengan oven ini. Oven Sharp ini memiliki dual heater yang berfungsi untuk membuat makanan terpanggang secara merata. Dilengkapi juga dengan thermostat yang memiliki fungsi untuk mencegah terbakarnya pada mesin jika terjadi panas yang berlebihan atau overheating.

CARI OVEN MULTIFUNGSI LAINNYA YANG COCOK BUAT HADIAH HARI IBU DI SINI

Nah, dengan beberapa rekomendasi di atas, kini kamu sudah enggak bingung lagi kan buat memberikan hadiah spesial saat perayaan Hari Ibu nanti?

Sekarang, tinggal klik Blibli.com dan temukan beragam hadiah spesial yang kamu butuhkan dengan mudah. Karena di Blibli.com semua barang dijamin 100% original dan kamu enggak perlu repot lagi bayar ongkos kirim. Menarik, bukan? Yuk, segera ke Blibli.com!

Tag: