Hah? Cowok pake matic? Itu ucapan yang sering terlontar kalau ada pria gagah yang naik matic. Cowok pengendara motor matic memang terkadang disepelekan pengguna motor lain. Mereka dipandang sebelah mata, karena motor matic dianggap motornya cewek. Anggapan ini jelas keliru besar.

Bagi yang belum menggunakan motor matic mungkin bisa berkomentar seperti itu. Tapi yang sudah mencobanya, pasti akan tahu bahwa motor matic adalah motor yang bisa diandalkan. Jadi, kalau kamu cowok dan suka matic, tak perlu khawatir. Kamu justru tipe cowok dengan banyak kelebihan. Nah, para cewek juga perlu tahu ini. Apa saja sih?

1. Pemakai motor matic adalah cowok gesit, seperti tarikan motornya

Gesit

via zonabikers.com

Pengguna motor matic sering dibilang kurang macho. Hal ini jelas salah besar. Bila ukuran kemachoan adalah kegesitan dan kecepatan di jalan raya raya, pengguna motor matic adalah jagonya. Saat pengguna motor lain baru memasukkan gigi, pengguna motor matic langsung bisa tarik gas dan ngacir. Buat selap-selip pun motor matic paling jago. Apalagi kalau pakai matic berbodi ramping. Wuzz wuzz dan dijamin gesit di jalanan yang padat.

2. Penggunanya biasanya orang yang multitasking, seperti matic yang bisa diajak ke medan mana saja

Matic Multitasking

via motorcyclemag.com

Motor matic adalah motor yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Penggunaanya praktis, mudah, dan termasuk bandel di berbagai medan. Bahkan untuk genangan, matic sering kali lebih jago dari motor bebek biasa. Maka tak perlu heran jika ketemu cowok penggemar matic, ia biasanya tipikal orang yang praktis dan ringan tangan. Hmm… cool kan?

3. Dia adalah cowok yang fleksibel, santai oke, ngebut pun bisa

Matic Santai

via youtube.com

 Pengguna motor matic itu adalah tipe yang fleksibel. Bila pengguna motor sport identik dengan kebut-kebutan, tidak begitu dengan pengguna motor matic. Di saat berangkat ke bioskop dengan ceweknya, dia akan melaju santai, menikmati suasana. Tapi saat ceweknya buru-buru karena ujian pagi, dia juga berani tarik gas kencang. Pokoknya pas tergantung kebutuhan, asyik ya?

4. Pengguna motor matic adalah cowok siaga yang siap membantu siapa pun

Matic Siaga

via newscult.com

Pernah memperhatikan bentukan motor matic? Depan lega, dalam jok juga luas. Ini yang bikin istimewa. Jadi, kalau para cewek perlu bantuan untuk membawa barang bawaan, cowok pengguna matic siap diandalkan. Jangankan membawakan tas tangan milik cewek, membawakan belanjaan ibunya pun cowok pengguna matic tidak malu. Jadi para cewek jangan ragu deh minta tolong ke cowok pengguna motor matic.

5. Cowok yang punya pendirian dan tak takut tampil beda

Matic punya pendirian

via youtube.com

Di tengah banyak hujatan kalau pengguna motor matic kurang laki, para cowok yang tetap cuek naik matic adalah sosok yang teguh pendirian dan tak takut tampil beda. Ia adalah sosok yang bisa diajak untuk berdiskusi tentang banyak hal dan biasanya tak ragu mengeluarkan pendapat. Ideal banget kan?

Nah, buat kalian para cewek yang masih meragukan keunggulan para cowok pengguna matic, 5 alasan tadi mungkin akan membuatmu berpikir ulang. Nah, kamu bisa coba Yamaha Mio Z RTX nih Friends. Matic ini jelas keliatan gagah, keren, dan juga jago melibas jalanan.

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY