me

4 Power Bank yang Rekomen dan Cocok Buat Mobile di Luar

Mar 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Power bank jadi salah satu solusi dan andalan ketika kehabisan baterai dan sedang melakukan aktivitas di luar. Tapi, ada beberapa orang yang akhirnya malas membawa power bank karena ukurannya atau lupa mengisi saat di rumah. 

Tapi tenang saja, sekarang tidak perlu khawatir lagi bawa power bank yang berat dan memenuhi tas. Rekomendasi power bank ini cocok untuk dibawa mobile di luar.

1. Power bank tipis dan ramping dari Aukey

Soal merk, Aukey sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk-produk Aukey memang bisa jadi solusi untuk mereka yang butuh aksesoris gadget. Salah satu power bank yang rekomen karena punya daya yang besar dan tipis yaitu Aukey PB-XN10 . 

Power bank ini punya kapasitas 10.000 mAh dan punya desain yang ramping ini bisa jadi pilihan untuk mobile di luar. AMP Ai output power bank 3A juga membuat pengisian baterai tidak terlalu lama. Ditambah sudah menggunakan USB Type-C. Mantep banget deh!

2. Yoobao M4 Mini yang punya desain unik

Bosan dengan desain power bank yang itu-itu saja? Coba cari tau Yoobao M4 Mini yang punya desain karakter yang lucu-lucu. Selain desain lucu dan minimalis, power bank ini juga punya kapasitas pengisian yang tidak kecil, 10.000 mAh. Pengisian dua port output 2.1A membuat power bank ini bisa ngecas sampai 2 smartphone. Makin nyaman dan bisa banget jadi pilihan untuk persiapan saat bepergian.

3. Power bank paling kecil dari Tidik

Kalau cari power bank yang ukurannya paling kecil, Tidik T2 bisa jadi pilihan. Biarpun ukurannya kecil dan simpel, power bank ini punya kapasitas 10.000 mAh. Menggunakan bahan ABS dan PC membuat Tidik T2 lebih elegan dan mewah meskipun ukurannya mini. Ukuran boleh saja mini, tapi jangan salah, Tidik T2 sudah support 2 USB dengan output 2.1A fast charging, lho! Fitur LED Display juga membantu untuk tau sisa kapasitas baterainya.

4. Power bank unik bergambar beruang

Miniso mengeluarkan produk power bank yang bekerjasama dengan We Are Bears, kartun yang jadi favorit untuk banyak orang. Power bank ini sangat cocok untuk pencinta kartun beruang yang menggemaskan. Dengan kapasitas 10.000 mAh Lithium ion ditambah output 2A dan 3 port USB membuat power bank ini punya kualitas tinggi untuk pengisian smartphone berulang. 

Masih kepo dengan power bank merek lainnya? Tidak perlu khawatir. Bisa banget cari pilihan power bank yang sesuai selera di Blibli. Ada banyak produk power bank berkualitas yang sesuai kantong, lalu ada promo hemat ongkir juga. Yakin nggak mau? Yuk, belanja sekarang!