Orang yang mempertimbangkan sepatu adidas tidak diragukan lagi sedang mencari produk sepatu yang berkualitas. Apalagi produk bersangkutan sudah banyak orang yang mengenal.

Seiring berkembangnya zaman desain dan model sepatu adidas sangatlah banyak dan bermacam – macam. Terlebih adidas selalu melakukan inovasi pada setiap produknya. Mereka selalu mengembangkan desain, model pada semua kategori sepatu adidas.

Kini adidas membagi strategi bisninya menjadi empat kategori atau lini, baik itu mulai sport hingga style. Apa saja lini adidas?

1. adidas Performance

adidas-performance

Via ADIDAS

Koleksi adidas Performance hadir untuk para pecinta olahraga yang mementingkan performa. Mengunggulkan teknologi bantalan Boost yang dapat ditemukan di koleksi sepatunya, para pecinta olahraga dapat memilih sendiri produk yang cocok untuk ia gunakan saat berolahraga.

Koleksi Adidas Performance yang biasa kita jumpai yakni adidas Football, adidas Basketball, adidas Running hingga adidas Golf.

2. adidas Original

adidas-original

Via Adidas

Sementara itu, para penyuka gaya athleisure nan ikonik yang semakin gencar beberapa tahun belakangan ini dapat menikmati koleksi Adidas Originals yang cocok untuk konsumen dari berbagai usia.

Mulai dari koleksi Originals yang digemari di seluruh dunia seperti Stan Smith dan Superstar hingga koleksi hasil kolaborasi dengan musisi dan desainer ternama Pharrell Williams bertajuk Pink Beach Collection yang baru-baru ini diluncurkan.

3. adidas Neo

adidas-neo

Via ADIDAS

Lini ini dikeluarkan oleh adidas untuk dikhususkan untuk anak muda. adidas NEO memiliki sejumlah koleksi produk lifestyle yang lengkap, dari kepala hingga kaki, termasuk jaket, denim, T-Shirt, tas, syal, hair band, sneaker, dan masih banyak lagi penawaran produk untuk remaja laki-laki dan perempuan, merangkul mereka.


BACA JUGA 5 Fakta yang Harus Diketahui Pecinta Adidas


4. adidas Stella Mc Cartney
adidas-stella-mc-cartney                                                      Via Adidas

Kolaborasi antara adidas dan Stella McCartney pertama kali diluncurkan pada Spring/Summer 2009, dan sampai sekarang masih tetap jadi konsep unik untuk berolahraga bagi para perempuan. Adidas by Stella McCartney memilih supermodel Karlie Kloss sebagai wajah dari kampanye koleksi Fall/Winter 2016.

Nah, buat kamu yang sedang mencari produk-produk adidas,nggak usah jauh-jauh. Ada adidas store di Blibi.com yang bisa kamu kunjungi. Kualitasnya pasti terjamin! Apalagi, kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY