4 Elektronik Canggih Di Bawah 3 Juta Buat Nunjang Kesehatan

Lagi musim penyakit gini, kita mesti pinter jaga kesehatan. Olahraga teratur, makan yang cukup, jangan begadang, dan rajin minum vitamin. Yang gak kalah penting juga jaga kebersihan rumah dan jangan lupa pake masker biar gak diciduk Satpol PP. Ngomong-ngomong kebersihan rumah dan pake masker, saya punya 4 rekomendasi alat elektronik canggih yang harganya di bawah 3 juta buat nunjang 2 poin tadi. Tiga di antaranya udah saya beli. Menurut saya sih ini cara paling pinter buat ngabisin duit angpao biar jadi faedah.

Rekomendasi 4 Barang Elektronik Buat Kesehatan

  1. Air Purifier
Carrier Air Purifier Aroma Diffuser Desktop
Carrier Air Purifier Aroma Diffuser Desktop

Karena saya tinggal di tengah kota, apalagi kondisi lagi Covid begini akhirnya saya mutusin buat beli air purifier. Canggihnya, selain buat bersihin udara yang ada di rumah, alat ini bisa ngebunuh virus dan bakteri yang nyebar di udara. Pas banget buat nangkal virus, apalagi kalo ada orang rumah yang abis dari luar. Udah gitu, bau-bau gak enak yang nongol gara-gara limbah di kali deket rumah juga udah gak kecium lagi. Jadi napas enak. Saya pilih air purifier dari Carrier yang punya banyak filter. Tapi sayangnya yang satu ini khusus buat JADETABEK aja. Jadi kalo kamu gak di area itu, mungkin bisa coba beli air purifier punya Sharp.

2. AC

POLYTRON Neuva Ice AC 1 2 PK PAC 05VX 1
POLYTRON Neuva Ice AC 1 2 PK PAC 05VX 1

Berhubung AC di kamar saya warisan dari nenek moyang, rasanya udah gak adem lagi. Udah gitu lama banget bikin kamar jadi dingin. Jadi kalo tidur jam 9, harus nyalain dari jam 7 biar ademnya berasa. Listrik boros, plus berisik pula. Akhirnya saya ganti pake AC yang lebih canggih dari Polytron. Hemat listrik, cuman 450 watt. 7 menit aja kamar langsung adem. Mantepnya lagi, ada filter udara buat nyaring debu & kotoran plus HEPA filter yang bisa ngurangin penyebaran bakteri. Adem dapet, sehat dapet.

3.Vacuum Cleaner Nirkabel

Eufy HomeVac H11 Pure Cordless Handheld Vacuum Cleaner T2520
Eufy HomeVac H11 Pure Cordless Handheld Vacuum Cleaner T2520

Kamar saya tuh gampang banget debuan. Jadi sering bersin-bersin kalo bangun pagi, bukan gara-gara pilek, tapi gara-gara debu, apalagi yang nempel di kasur. Solusinya bukan sapu lidi, tapi vacuum cleaner ini. Dicharge 3 jam, bisa buat bersihin debu2 di kasur buat beberapa kali pake sekalian buat nyedot rontokan rambut istri saya yang nyempil di mana-mana. Tau sendiri kan susahnya nyapuin rambut. Sekarang saya udah pensiun ngepretin kasur.

Canggihnya ini barang selain ukurannya yang compact, ada fitur Ozon-nya. Jadi, bisa ditaro di lemari sepatu buat ngilangin bau-bau kaki yang masih nempel. Tinggal dipencet aja tombol O3 nya, bau ilang deh.

4. Masker Sultan

 13 Ulasan Rp2 499 000 Rp2 999 000 16
13 Ulasan Rp2 499 000 Rp2 999 000 16

Kalo yang satu ini, masih cita-cita nih. Masker sultan dari LG yang ada “AC”-nya. Gak bikin pengep meskipun dipake lama. Terus terang saya pengen banget punya, tapi harganya tipis banget sama AC yang saya beli. Jadi bingung saya. Mungkin bulan depan saya beli sih. Soalnya saya tipe yang lumayan parnoan urusan Covid-19 ini, dan si masker air purifier ini diklaim bisa ngebersihin 99.99% bakteri pake UV Sanitazion Case dan semua komponennya udah medical grade.

Barang-barang di atas saya beli pas lagi diskon di Blibli. 3 barang itu saya borong totalnya gak sampe 5 juta. Gak cuma yang udah disebutin, masih banyak barang elektronik lain juga buat kebutuhan sehari-hari dari mulai HP, laptop, kamera, sampe perabotan rumah tangga yang diskonnya mantep di Promo Gemesh. Barangnya diskon puluh-puluh persen, bisa dapet ekstra diskon lagi 5% kalo masukin kode promo GEMESH. Langsung mampir aja pake link di bawah.

Promo GEMESH: Gadget, Elektronik, Kamera, Smart Home

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY