me

4 Board Games Rekomendasi Twinda Rarasati

Sep 21, 2021.By
Bagikan

Halo Sahabat Main, buat kamu yang ingin membeli produk board games kali ini Kak Twinda Rarasati punya rekomendasi khusus lho untuk Sahabat Main. Kira-kira ada permainan papan apa saja ya? Ayo simak selengkapnya di artikel ini.

  • Braintopia

Braintopia adalah board game yang pokoknya wajib kamu mainkan apalagi permainan ini sangat cocok untuk melatih daya kreatif kamu dan teman-temanmu. Permainan yang dapat melibatkan 2 hingga 6 pemain ini juga hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikannya. Jadi kamu pastinya bisa tetap bersenang-senang tanpa khawatir jam produktifmu terganggu. 

  • Dixit Board Game

Permainan papan ini dapat dimainkan oleh 5 sampai 6 pemain yang mana salah satunya akan bertugas sebagai pembawa cerita. Dixit sangat cocok dimainkan bersama dengan teman-temanmu, sebab selain menyenangkan permainan ini juga membutuhkan strategi khusus agar kamu bisa mendapatkan skor tertinggi dalam memilih kartumu. Permainan ini bisa melatih daya berpikir si anak mengenai sebuah strategi serta perhitungan dalam memenangkan sebuah game lho!

  • When I Dream

Jika kamu suka dengan permainan fantasi, When I Dream adalah salah satu board game menarik yang harus kamu coba. Sebab dalam permainan ini kamu akan menjalani peran fiksi yang pastinya akan ada tantangan baru di setiap rondenya. Permainan ini terbilang cukup mudah apabila kamu sudah pernah mencobanya. Tertarik untuk mencoba?

  • Exploding Kittens

Memang terkesan menyeramkan apabila kita membaca nama permainan papan yang satu ini. Namun jangan khawatir sebab permainan ini sangat aman untuk dimainkan bahkan oleh anak-anak. Kamu hanya butuh waktu 15 menit untuk menyelesaikan permainan ini bersama 2 hingga 5 pemain lainnya. Sudah pasti seru board game ini karena Kak Twinda juga sering memainkannya lho.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: