me

4 Barang yang Bikin Work From Home Kamu Dijamin Nyaman!

Mar 23, 2020.By
Bagikan

Bekerja di rumah pasti sudah menjadi idaman semua para karyawan. Populer disebut dengan Work from Home (WFH), saat ini banyak dilakukan oleh beberapa perusahaan karena adanya wabah virus Covid-19 yang menyebar di Indonesia. Karena itu pemerintah meminta masyarakat melakukan Social Distancing (menjaga jarak sosial dengan orang lain) agar penyebaran virus tidak semakin banyak.

Social Distancing ini diterapkan oleh sekolah-sekolah dan juga perkantoran. Beberapa perusahaan menerapkan aturan kerja #dirumahaja (Work From Home). Situasi bekerja kantor sangat berbeda dengan dirumah. Kita cenderung lebih banyak bekerja di atas kasur yang membuat semakin malas bekerja.

Agar Work From Home kamu tetap produktif dan efisien sekalian kamu bisa sambil menikmati aktifitas lainnya dirumah. Kamu wajib punya beberapa produk ini saat menerapkan Social Distancing:

Produktif dengan Nyaman

Kursi serba guna ini cocok untuk kenyaman kamu selama kerja di rumah. Desain kursi ini seperti sofa yang bisa diubah menjadi kasur. Bikin nyaman dengan adanya busa high density. Pilih sofa seperti ini ya, biar kamu kerjanya tetap lancar!

Selingin Waktu Dengan Bernyanyi

Jangan sampai bikin pekerjaan kamu membosankan. Faktanya musik itu membantu kita untuk tetap relax selama bekerja loh. Pilihan speaker karoke ini wajib kamu miliki agar kamu tetap terhibur selama bekerja.

Tetap sehat di rumah

Ets…bukan berarti kamu gak jaga kesehatan kamu ya di rumah. Dengan adanya wabah virus Covid-19 ini kamu wajib tetap konsumsi vitamin C membantu memelihara kesehatan tubuh. Lebih baik mencegah daripada mengobati loh friends!

Lengkapi Kebutuhan Sembako

Selama berlakunya Social Distancing penting untuk kita memenuhi kebutuhan sembako harian kita. Karena selama berlakunya masa ini kita gak boleh loh makan makanan sebarangan. Harus menjaga kualitas makan kita agar tetap sehat.

Itu dia beberapa produk yang wajib kamu miliki saat menerapkan Social Distancing. Oh iya friends, kita mau ngingetin kamu untuk #belanjaseperlunya ya, karena #KarenaKamuNo1. Produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan hanya di blibli.com.

Inget loh, kurir Blibli Express sudah sanitasi dan dilengapi sarung tangan dan masker. Agar kamu tidak berkontak langsung dengan kurir BES. So, gak perlu takut belanja.

Tag: