4 Alat Praktis Bantu Kamu Bersihkan Rumah dengan Cepat

Apakah kali ini kamu menjadi host di Hari Lebaran? Rasanya senang pasti mendapat giliran menjadi tempat yang didatangi banyak orang di hari kemenangan ini, selain dapat mendekor rumah, kamu juga dapat bertemu sanak saudara dan teman tanpa harus mengangkat kaki dari rumah. Namun, ketika hari mulai malam akan tiba giliran kamu untuk membersihkan rumah.

Nah, sebelum terbesit di kepala kamu bagaimana lelahnya pekerjaan yang satu ini, yuk lihat empat benda yang dapat membantumu mempercepat aktivitas ini!

1. Robot Vacuum Cleaner

null
Photo by Stocksnap

Jangan terkelabu dengan bentuknya yang kecil, kehadiran Robot Vacuum Cleaner ini dapat mempercepat proses kamu bersih-bersih secara drastis, loh!

Tidak perlu diperhatikan terus-menerus, si kecil cabe rawit ini dapat mengantisipasi segala macam benda yang berada di sekitarnya, sehingga tidak akan ada perkakas rumah kamu yang rusak karenanya. Lagipula, bentuknya yang pipih memungkinkan ia masuk ke kolong perabutan yang kerap sulit dibersihkan. Praktis, kan?

VACUUM AMPUH BERSIHKAN RUMAH SEUSAI OPEN HOUSE

2. Portable Speaker

null
Photo by Pexels

Fungsinya memang tidak mengangkat debu atau membersihkan kuah opor yang tumpah di ruang makan kamu. Namun, tahukah kamu bahwa mendengarkan lagu-lagu dapat mempercepat pergerakan kamu?

Jangan mendengarkan lagu mellow ya, melainkan cobalah lagu berirama upbeat!

JADIKAN SPEAKER PORTABLE INI TEMAN KAMU BERSIH-BERSIH

3. Air Humidifier

null
Photo by Pixabay

Supaya rumah kamu tidak terus-terusan tercium seperti aroma rempah-rempah, ada baiknya kamu menyalakan pewangi ruangan ini beberapa saat sebelum mulai membersihkan seisi rumah.

Biarkan menyala, sehingga nanti sewaktu kamu selesai beberes tidak ada lagi aroma yang tertinggal.

HILANGKAN AROMA REMPAH DENGAN BANTUAN PEWANGI RUANGAN INI

4. Portable Vacuum

null
Photo by Pexels

Meski tidak bisa dibiarkan beroperasi sendiri, percayalah, bahwa portable vacuum satu ini akan menjadi sahabat sejati kamu ketika membersihkan celah sofa, meja, hingga lemari tempat kamu menyimpan peralatan perkakas makanan.

Jangan meremehkan fungsinya karena dia kecil, ya!

LAWAN DEBU-DEBU BANDEL DENGAN PENYEDOT DEBU INI!

Sekarang kamu sudah tahu kan tip dan trik membersihkan rumah biar terasa lebih fun? Jadi sekarang tidak perlu takut lagi ya! Oh iya, untuk sampahnya, jangan lupa gunakan kantong sampah yang ramah lingkungan, ya! Dan lengkapi semua kebutuhan kamu di Blibli.com yang menyediakan ragam produk dengan pengiriman yang gratis dan cepat.

Now, time to play host!

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY