me

Rekomendasi Body Care Scarlett Whitening, Kulit Cerah Maksimal!

Dec 04, 2023.By
Bagikan

instagram.com/scarlett_whitening

KKE

Rekomendasi Body Care Scarlett Whitening — Merawat tubuh penting banget apalagi kalau selesai mandi supaya bantu melembabkan sekaligus memberikan aroma harum. Scarlett Whitening banyak disukai berbagai kalangan karena harganya terjangkau dan wanginya tahan lama. Nah, ada beberapa varian body care Scarlett Whitening yang dapat dipilih untuk merawat kulit tubuh. Berikut ini adalah tiga pilihan varian serta manfaatnya masing-masing yang bisa kamu coba. 

Baca juga:


1. Body Lotion Scarlett

Varian body lotion Scarlett paling digemari banyak kalangan yang beraroma Jolly karena wanginya mirip parfum Black Opium dari Yves Saint Laurent. Sensasi aroma wangi lembut dan memberikan kesan elegan bikin Blibli Friends jadi berasa percaya diri deh! Apalagi didukung oleh efek mencerahkan karena adanya niacinamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E.

Manfaat Scarlett Whitening body lotion Jolly bisa bantu mencerahkan kulit, mengurangi risiko penuaan dini, melembabkan, serta memberi aroma harum tahan lama di badan. Penggunaan body lotion bisa bantu jaga kelembapan kulit agar tetap lembut dan terhidrasi dengan baik. Selain varian Jolly, ada juga Scarlett Body Lotion Romansa, Scarlett Body Lotion Charming, Scarlett Body Lotion Fantasia, Scarlett Body Lotion Happy, dan Scarlett Body Lotion Freshy.

Langsung beli aja deh di sini, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly : 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

2. Scarlett Body Serum

Terobosan baru Scarlett Whitening ada seri body serum. Produk ini ampuh dalam melembapkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan cocok dipakai buat Blibli Friends yang punya banyak aktivitas. Teksturnya lebih ringan dan cepat menyerap. Kandungan produknya juga bagus untuk kulit ada GLUTATHIONE yang bisa membantu meratakan warna kulit, NIACINAMIDE untuk membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Selain itu, ada juga HYALURONIC ACID, SHEA BUTTER, GLYCOLIC ACID, CERAMIDE 2, Vit. E, da nada kandungan TITANIUM DIOXIDE yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Beli aja di sini, Scarlett Whitening Body Serum Happy : 

Scarlett Whitening Body Serum Happy

3. Scarlett Fragrance Body Cream

Scarlett Fragrance Body Cream diklaim 4x lebih melembabkan jika dibandingkan dengan Body Lotion-nya. Buat Blibli Friends yang punya kulit yang super kering bakalan cocok dan suka sama seri yang ini karena bantu memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering dan juga membantu menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, tangan, dan area kulit lainnya yang kering.

Berbeda dengan varian body lotion dan body serum Scarlett, body cream ini punya kandungan utama seperti Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, sampai 5 Phyto Oil yang terdiri dari Almond Oil, Argan Oil, Avocado Oil, Macadamia Oil, dan Grapeseed Oil. 

Scarlett Whitening Body Cream Happy

Untuk pilihan yang paling populer ada di seri Happy yang punya  aroma : Floral – Amber – Musky – Orange Mandarin – Jasmine – Musk – Amber – Vanilla. Kalau Blibli Friends suka yang wewangian segar nggak terlalu manis, kamu bakalan cocok sama wanginya.


Baca juga:

Nah, itu dia rekomendasi body care scarlett whitening untuk kamu. Scarlett juga punya banyak varian produk lain muai dari untuk wajah, rambut, tubuh, kaki, dan kamu bisa coba semuanya yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya. Produknya juga terjangkau dan gampang banget dicari di banyak tempat. Tapi, kalau Blibli Friends mau yang harga diskon, cek aja langsung di Blibli karena selalu ada potongan harga.

Tag: