3 Jenis Atasan yang Bikin Bapak Keliatan Lebih Kurus

Photo via pexels.com

Banyak orang bilang kalo perut buncit itu salah satu tanda bahwa bapak bahagia. Realitanya, ngga juga ya, pak. Barengan sama diameter perut yang nambah gede, rasa insecure bapak juga pasti nambah tinggi. Apalagi, waktu bapak harus ikut foto bareng bapak-bapak lain yang punya ukuran perut yang lebih kecil. Waduh, kerasa pak gengsinya.

Eits, jangan dibawa stres ya, pak. Punya perut buncit itu bukan aib, kok. Bapak belum terbiasa aja. Nanti juga ada waktunya bapak bisa berdamai sama kebuncitan dan ngerasa pede lagi kayak jaman ngegebet istri. Lagian, ada kok cara buat ngakalin biar si perut keliatan lebih beradab. Bapak cuma perlu pinter-pinter pilih baju aja. Nih, saya kasih tau jenis atasannya.

  1. Kaos Warna Hitam
    Buat yang seneng pake kaos, mulai sekarang coba deh singkirin kaos warna nyentrik dan beralih ke kaos item aja. Soalnya, kaos item itu ngasih kesan ramping waktu dipakai. Asal inget ya, cari kaos yang ukurannya nutupin udel bapak.
  2.  Kemeja Regular
    Milih kemeja juga harus diperhatiin. Hasrat buat pake kemeja slim fit jaman awal kerja dulu perlu bapak tahan, ya. Sekarang, kemeja yang potongan regular bakal jadi teman baik bapak biar bisa keliatan lebih kurus.
  3. Jaket Oversize
    Kalo perut udah buncit, ukuran jaket bapak juga harus di-upgrade. Biasain milih jaket oversize yang bakal bikin bapak gak keliatan gendut. Ga cuman itu pak, jaket oversize juga nyaman loh dipake, apalagi waktu udara dingin-dingin empuk gitu. Brr!

Gimana, pak? Udah siap rombak lemari pakaian demi keliatan yahud lagi? Biar makin yakin belanjanya, nih saya kasih info soal promo diskon dari The Goods Dept. Klik aja link ini buat mulai belanja ya, pak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY