me

200 Juta Dapat Mobil Apa? Berikut Mobil 200 Jutaan Terbaik 2022

May 13, 2022.By
Bagikan

image source: www.instagram.com/hondaisme

Blibli Friends punya rencana untuk membeli mobil dalam waktu dekat namun budget yang dimiliki hanya 200 jutaan? Jangan khawatir karena saat ini banyak banget mobil 200 jutaan terbaik 2022 yang bisa kamu beli. Mobil ini memiliki spesifikasi unggulan dan juga menjamin kenyamananmu dalam berkendara. Tunggu apalagi, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Simak Yuk, Daftar Mobil 300 Jutaan Terbaik Hanya di Sini!


  • Rekomendasi Mobil Harga 200 Jutaan Terbaik 2022

Sedang bingung harus membeli mobil apa yang bagus dengan rentang harga 200 jutaan? Yuks simak beberapa rekomendasinya di bawah ini:

  1. Honda Brio E Satya AT 2017

Rekomendasi mobil pertama yang bisa kamu beli adalah Honda Brio E Satya AT 2017. Meskipun sudah keluaran tahun 2017 lalu nyatanya mobil ini tetap menarik untuk digunakan. Cocok banget untukmu yang suka dengan tipe mobil minimalis biar nggak makan tempat parkir saat digunakan.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sekitar 1200 cc dengan bahan bakar bensin sehingga mudah untuk dijangkau. Selain itu, kamu bakalan dimanjakan dengan desain sporty dan dinamis sesuai dengan kesukaan anak muda masa kini. Bagian dalamnya terdapat  berukuran 6,2 inci dengan fitur Radio AM/FM, CD player, USB Port untuk Iphone.

Honda Brio E Satya AT 2017 Abu-Abu

Kamu nggak perlu khawatir karena mesinnya dibekali dengan SOHC 4 Silinder dengan transmisi otomatis sehingga memungkinkan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih hemat dan terkendali. Namun kamu nggak perlu khawatir karena performa mobilnya sangat juara dan cocok untuk kebutuhan city car.

Kapasitas penumpang yang ditawarkan dari mobilnya mencapai 4 sampai 5 orang meskipun dengan konsekuensi bagasi yang lumayan sempit. Kamu yang tertarik untuk membeli mobil ini bisa langsung membayar dengan harga mulai dari Rp138 jutaan.

  1. Toyota Agya 1.0 G MT 2018

Kedua, yang bisa kamu coba adalah Toyota Agya 1.0 G MT 2018. Mobil ini nyaman banget untuk digunakan didukung dengan desain sporty dan kekinian sehingga membuat penggunanya lebih percaya diri saat mengendarainya. Mobil ini merupakan keluaran Toyota tahun 2018 yang membawa desain mobil minimalis untukmu.

Dibekali dengan kapasitas mesin sekitar 1000 cc dan menggunakan bensin untuk tenaga penggeraknya. Kamu bakalan mendapatkan transmisi manual dan dukungan hemat energi yang lebih baik saat menggunakannya. Mobil ini juga cocok banget digunakan untuk menaklukkan area perkotaan yang rawan macet.

Toyota Agya 1.0 G MT 2018 Merah

Mobil city car ini mampu menampung penumpang 4 sampai 5 orang dengan kondisi yang masih cukup longgar di dalamnya. Mobilnya bagus banget digunakan untuk menunjang operasional sehari-hari apalagi untukmu yang memang banyak menghabiskan waktu berkendara menggunakan mobil.

Siap-siap kamu bakalan dimanjakan dengan pilihan warna dari mobilnya yang dinamis seperti merah, hitam dan putih. Untukmu yang tertarik mencoba mengendarai mobil ini bisa membeli dengan harga sekitar Rp101 jutaan saja.

  1. Honda HRV E SE AT 2019

Rekomendasi mobil ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Honda HRV E SE AT 2019. Mobil yang satu ini merupakan rekomendasi yang tepat untukmu yang sedang mencari mobil untuk keperluan keluarga. Tampilannya sangat sporty dan dinamis cocok untukmu yang suka dengan mobil kekinian dan lebih maskulin.

Ciri khas yang dimiliki dari mobilnya adalah bisa dilihat pada bagian sampingnya yang cenderung memiliki lekukan dan siluet yang tajam untuk memberikan kesan tangguh yang menawan. Mobil ini mampu menampung penumpang 5 sampai 6 orang di dalamnya dengan kapasitas yang masih longgar.

Honda HRV E SE AT 2019 Hitam

Kapasitas mesin mobilnya adalah sekitar 1200 cc dan menggunakan bensin untuk bahan bakarnya. Mesin ini mampu memberikan 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil keluaran tahun 2019 ini nyatanya tetap menjadi primadona orang-orang yang mencari mobil dengan desain nggak lekang oleh waktu.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba menggunakan mobilnya? Jangan khawatir karena kamu bisa membeli mobil ini mulai dari Rp200 jutaan saja.

  1. Honda Mobilio E AT 2018

Rekomendasi mobil keempat yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Honda Mobilio E AT 2018. Kamu yang suka dengan tampilan mobil lebih fresh namun tetap mengedepankan sisi elegan bakalan suka banget dengan mobil ini. Apalagi di bagian kabinnya dibuat lebih longgar jadi kamu lebih bebas dalam mengemudi.

Ciri khas yang ditonjolkan dari mobilnya bisa dilihat pada bagian luarnya yang memiliki New Front Grille Design dan Fog Lamp Garnish yang dipadu dengan New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang. Selain itu, kamu juga bakalan dimanjakan dengan adanya head unit 8 inci Floating Touchscreen Audio canggih serta Android Mode dengan Smart App Car.

Honda Mobilio E AT 2018 Hitam

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sekitar 1200 cc dengan bahan bakar bensin sehingga lebih terjangkau untuk digunakan. Kamu juga nggak perlu khawatir karena mobil ini nggak boros bahan bakar dan cocok banget digunakan untuk menerobos kemacetan kota besar. Cocok juga untukmu yang punya garasi minimalis karena mobilnya juga nggak makan tempat.

Mobil keluaran 2018 ini memberikan banyak pilihan warna yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan seperti merah, hitam dan putih. Mobil yang tepat untukmu yang memang yang butuh mobil kekinian namun fungsinya juga maksimal. Untukmu yang tertarik menggunakan mobil ini bisa langsung membeli dengan harga sekitar Rp175 jutaan.

  1. Toyota Calya G MT 2019

Terakhir,  yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Toyota Calya G MT 2019. Mobil ini bagus banget dibeli untukmu yang memang membutuhkan mobil untuk kebutuhan keluarga besar. Hal ini didukung dengan kapasitas penumpang di dalamnya yang mencapai 7 orang bahkan dengan kondisi yang masih longgar.

Mobil keluaran 2019 ini nyatanya mampu menarik perhatian para pengguna karena memiliki konsep wajah Keen Looks yang menawan begitu juga dengan model lampunya yang lebih tajam. Kamu juga bakalan dimanjakan dengan mobilnya karena memiliki 3 fitur keselamatan yang menunjang keamanan dalam berkendara.

Toyota Calya G MT 2019 Abu-abu

Beberapa fitur yang menarik tersebut adalah Point Seat Belt pada setiap kursi, Dual SRS Airbag, ISOFIX, Rear Parking Sensor dan Anti-Lock Braking System (ABS). Mobil ini memiliki kapasitas mesin sekitar 1200 cc dan menggunakan bensin untuk tenaga penggeraknya. Kamu nggak perlu khawatir karena mobil ini lebih hemat energi untuk digunakan.

Tampilannya sangat kekinian dan desainnya juga nggak lekang oleh waktu sehingga kamu nggak bakalan mudah bosan ketika menggunakannya. Penasaran untuk membeli mobilnya? Harga mobil ini bisa dibeli sekitar Rp118 jutaan.


BACA JUGA: Mobil 200 Jutaan dengan Kualitas Terbaik untuk Berkendara Nyaman

Blibli Friends bisa dengan mudah membeli mobil di Blibli karena lebih banyak pilihan dan terjamin keasliannya, termasuk mobil 200 jutaan terbaik 2022. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih kompetitif baik untuk pembelian mobil baru maupun yang bekas. Tentunya hal ini bakalan menguntungkan untukmu, jadi tunggu apalagi? Yuks belanja sekarang juga di Blibli!

 

 

Tag: