Inilah kamera yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta foto dan video. Tidak mengherankan mengingat PowerShot G7 X versi pertamanya telah menjadi kamera favorit vlogger dan pembuat video amatir di Indonesia.

Salah satu fitur baru G7 X Mark II terletak pada prosesor gambarnya yang baru, yaitu DIGIC 7. Selain diklaim memiliki noise lebih rendah, prosesor ini juga memiliki kinerja fokus lebih cepat.

canon-DIGIC-7-1

Layar lipatnya juga lebih canggih. Selain dapat diputar 180 derajat ke atas untuk selfie, layarnya juga bisa dilipat ke arah bawah hingga 45 derajat. Fitur ini berguna saat Anda ingin memotret dengan posisi kamera di atas kepala.

Sedangkan lensa dan sensor masih sama dengan versi perdana. Untuk lensa, kamera ini mengandalkan lensa 24-100 f/1.8-2.8. Sedangkan sensornya masih menggunakan sensor CMOS 1 inci dengan resolusi 20 megapixel.

Canon-PowerShot-G7-X-Mark-II-3

Fitur lain yang dimilikinya, antara lain layar sentuh LCD yang bisa dilipat keatas, konversi RAW langsung di kamera, mode Time Lapse movie, mode Star Time Lapse, perekaman video Full HD, WiFi dan NFC. Selain itu, baterai Canon PowerShot G7 X Mark II juga diklaim 25% lebih irit dibandingkan PowerShot G7 X dengan 265 foto untuk sekali isi ulang baterai sesuai dengan standar CIPA.

Canon PowerShot G7 X Mark II telah dijual di Indonesia seharga Rp7.425.000. Rekomendasi buat kamu nih, Friends, pantengin terus Blibli.com untuk mendapatkan kamera ini. Nikmati juga fasilitas cicilan 0% dan potongan harganya.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY