me

1 Solusi Magic Ini Bikin Masak Jadi Super Fun!

Sep 01, 2020.By
Bagikan

Photo via the-pool.com

Cicilan 0% KAM

Pasti Blibli Friends udah pada tau kalau lagi trend masak masakan yang renyah-renyah menggunakan air fryer. Air fryer sendiri punya fungsi yang bikin masak-masak lebih praktis dengan menggunakan udara panas dengan kecepan tinggi.

Masakan kamu lebih cepat matang dan masak merata seolah-olah kamu masak menggunakan metode deep-fried tapi ini tanpa minyak. Kamu bisa memasak berbagai jenis metode masak seperti Fries, Chops, Prawns, Bake, Chicken, Steak dan Fish.

Gak hanya itu air fryer dari Russell Hobbs ini juga satu set dengan Slow Cooker dengan kapasitas 6L dan apron!

Russel Hobbs 6L Slow Cooker dapat memasak untuk 8 porsi. Terbuat dari keramik dan tutup kaca sehaingga lebih praktis dilepas dan melihat makanan yang sedang dimasak.

TUNGGU APALAGI PRE-ORDER AIR FRYER RUSSELL HOBBS SEKARANG

Air Fryer dan Slow Cooker dari Russel Hobbs ini juga mampu membuat makanan kamu lebih sehat, ekonomis dan praktis! Kamu bisa memasak sambil melakukan aktivitas lainnya hingga masakan kamu matang.

Kamu wajib banget deh punya ini di rumah agar masalah dapur kamu jadi lebih fun dan makin rajin masak. Apalagi yang lagi diet cocok banget nih karena masak gak perlu lagi pake minyak.

Belanja Seru bareng Blibli lagi banyak diskon yang menarik nih buat kamu yang mau pre-order sekarang! Kamu bisa dapatkan diskon hingga cashback selama periode Belanja Seru ya. Yuk pre-order sekarang!

CEK KATALOG BELANJA SERU BARENG BLIBLI DI SINI YUK

Tag: