Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [65 Inch]

Brand: Samsung Belum ada ulasan
Garansi: Info
Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [65 Inch]
  • Ukuran Layar : 65 Inch SUHD Curved Smart TV No 3D
  • Tuner : Digital (DVB-T2)
  • Port HDMI : 4 Port
  • USB : 3
  • Processor : Quad Core
  • Garansi: Info
  • Tersedia Cash On Delivery Info
  • 15 hari Pengembalian Produk Info
Stok tersedia Stok terbatas
Stok produk ini akan segera habis dengan cepat. Beli sekarang sebelum stok habis!
Stok habis
Stok tersedia
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok terbatas
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok Habis
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Toko Tutup
Merchant sedang tutup toko
Segera Hadir
Produk belum dapat dipesan, klik tambah ke wishlist dan nantikan ketersediaan produk.
Harga awal:
Harga diskon:
Harga:

()
Cicilan 0% mulai dari
/bulan Info
Cicilan 0% berlaku untuk pemegang kartu kredit bank tertentu
Cicilan 0% - 12 bulan
/bulan
Cicilan 0% - 6 bulan
/bulan
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Tersedia Tidak Tersedia Info
Blibli Rewards
poin Info Rewards

Nilai poin yang tertera berlaku untuk transaksi denga harga normal. Jika ada promo, nilai poin akan disesuaikan dengan harga promo yang berlaku.

STOK TERSEDIA STOK HABIS
STOK TERSEDIA STOK HABIS
Jumlah:
  • -
  • +
Loading...
Email pemberitahuan akan dikirimkan apabila barang sudah tersedia
Daftar wishlist
Produk telah dimasukkan ke default wishlist ×
Citibank – lebih hemat 10% Setiap Senin – Jumat khusus kartu kredit Visa Citibank
Lihat Detil
Pilihan Pengiriman
Provinsi
Kecamatan
Kota/Kabupaten
Kelurahan
Kami mohon maaf, lokasi pengiriman di atas belum tercakup dalam pengiriman kami.
Lokasi Anda Ganti Lokasi
Pilihan Pengiriman
{{shipping.logisticOptionName}}
Catatan: Estimasi biaya pengiriman belum termasuk biaya asuransi dan penanganan spesial
Produk akan dikirimkan ke email Anda
Produk dikirim langsung oleh Merchant (Big Product) Anda akan dihubungi sebelum pengiriman
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh
Rating / 5
Disediakan dan dikirimkan oleh Sumber Karya
Rating 4.7 / 5
Lokasi Merchant
Deskripsi
Spesifikasi
Review

Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [65 Inch]

Temukan Kemudahan Mengakses Informasi dan Hiburan

Televisi adalah alat komunikasi jarak jauh yang berfungsi sebagai penerima siaran gambar yang bergerak beserta suara,  baik itu yang berwarna maupun monokrom (hitam-putih). Hampir setiap kepala keluarga pasti memilikinya. Ini dikarenakan perannya yang begitu penting sebagai sumber kebutuhan informasi dan hiburan maupun sosialisasi. Dengan semakin pesatnya kemajuan dalam bidang teknologi, fungsi televisi pun bertambah luas dan semakin canggih. Televisi canggih yang memiliki lebih dari satu fungsi dapat disebut sebagai Smart TV, salah satunya adalah Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [55 Inch]. Pasti Anda sudah tidak asing ‘kan dengan sebutan Smart TV. Berbagai perusahaan teknologi pun mulai berkompetisi untuk membuat produk-produk Smart TV terbaik. Salah satunya adalah Samsung.

        

Pada tahun 2016, Samsung merilis salah satu produk terbaiknya, yaitu Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [55 Inch]. Berbagai fitur menarik telah disematkan pada produk ini. Ada pun fitur yang dapat mengubah smartphone Anda menjadi remote control TV, yakni Smart View. Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengatur volume TV, mengganti siarannya, dan menjelajahi setiap aplikasi yang tersedia di Smart TV. Menarik untuk dicoba, bukan? Selain itu, melalui fitur ini, Anda dapat menikmati setiap konten yang tersimpan di smartphone secara langsung, baik itu film, foto, musik, maupun permainan yang ada suka tanpa harus mengganggu aktivitas Anda di Smart TV. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Smart Hub. Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan lebih mudah mengakses setiap konten dan aplikasi favorit dalam satu layar menu saja. Di samping itu, semua konten yang tersimpan dalam perangkat eksternal Anda pun bisa dinikmati di fitur ini. Bahkan, selain dapat membuka website dan download aplikasi menggunakan Smart Hub, Anda bisa tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman tercinta melalui layanan jejaring sosial. 

Aksesibilitas Tanpa Batas dengan Quad Core dan Tizen

Kelancaran dalam menggunakan kedua fitur tersebut tidak lepas dari peran dapur pacu Smart TV ini. Ditenagai dengan prosessor Quad Core, Samsung TV 55 inch ini dapat bekerja lebih cepat. Baik pada saat Anda menikmati aplikasi favorit maupun ber-multitasking di layar multi-link. Oh ya, di layar multi-link ini Anda dapat melakukan dua hal secara bersamaan, seperti menonton TV dan melakukan browsing. Selain itu, TV pintar ini pun sudah berjalan pada sistem operasi Tizen. Dengan sistem operasi ini, kinerja TV pintar akan menjadi lebih cepat dengan konektivitas yang lebih baik. Bahkan, berbagai aplikasi lokal pun disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Tizen, saya akan menjelaskannya sedikit ya untuk Anda. Jadi, pada awal tahun 2012, Samsung bekerja sama dengan Intel dan Linux Foundation untuk mengembangkan sistem operasi mobile sendiri yang bernama Tizen. Sistem operasi ini sengaja dikembangkan untuk dapat kompatibel di berbagai jenis perangkat. Selain di smartphone dan kamera, Tizen juga dapat digunakan di TV pintar dan mobil. Bahkan Tizen pun diklaim sebagai sistem operasi yang hemat energi dan lebih efisien dibanding sistem operasi Android. 

Tampilan nan Elegan dan Berkelas

Terlepas dari semua fitur yang ditawarkan oleh Samsung, kualitas sebuah layar sangatlah penting untuk mengukur seberapa canggih produk keluaran Samsung ini. Dibekali dengan bentangan layar 55 inch yang beresolusi 2160 x 3840 pixels, Samsung SUHD TV dirancang dengan desain lengkung yang ramping nan memukau. Tingkat kelengkungannya pun sengaja disesuaikan dengan mata manusia. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan Anda kenyamanan pada saat menonton dari berbagai sisi. Selain memberikan kenyamanan, Samsung TV pun berusaha memberikan Anda keleluasaan untuk menikmati tontonan secara optimal. Disini Samsung mencoba menerapkan konsep bezel-less, di mana bezel sengaja dibuat setipis mungkin agar tidak terlihat, sehingga tidak mengganggu penglihatan Anda pada saat menonton tayangan favorit. Bahkan tidak ada satu skrup pun terlihat pada bodi Smart TV ini. 

Kenyamanan dalam Kecanggihan Teknologi Baru 

Selain itu, Samsung pun mempersenjatai layar Smart TV ini dengan segudang teknologi yang siap memanjakan mata Anda. Salah satu diantaranya adalah HDR 1000 (High Dynamic Range) yang dapat meningkatkan luas pencahayaan, sehingga Anda dapat melihat warna putih yang paling putih dan warna hitam yang paling hitam pada layar. Bahkan, teknologi ini pun dapat memberikan puncak kecerahan sampai 1000 nits. Dari kedua kelebihan tersebut, HDR 1000 dapat menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa.Teknologi lainnya adalah Quantum Dot Color. Pada dasarnya, Quantum Dot merupakan partikel yang luar biasa kecil, yang mana partikel tersebut mampu memancarkan warna-warna yang berbeda tergantung pada ukurannya. Dan ketika Quantum Dot ini bertemu dengan panel 10-bit, Anda dapat menikmati 64 ekspresi warna yang lebih unggul dari warna pada TV konvensional. Jumlah tersebut setara dengan satu miliar tingkat warna yang berdeda. Maka dari itu, dengan menggunakan teknologi ini, Smart TV ini mampu menghasilkan warna yang akurat dan cerah.

Anda pasti pernah ‘kan melihat pantulan cahaya pada layar TV? Apalagi di pagi hari, di mana ruangan dipenuhi oleh sinar matahari. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Samsung TV ini menggunakan teknologi yang disebut Ultra Black. Teknologi ini mampu menyalurkan cahaya dengan cara mengurangi kesilauan pada permukaan tampilan. Dengan begitu, Anda masih bisa menikmati setiap detail kecil pada layar tanpa terganggu oleh pantulan cahaya di sekelilingmu.

Pengalaman Visual yang Realistis 

Di samping itu, masih ada teknologi canggih lain yang diadopsi pada Smart TV ini. Salah satu teknologinya adalah Clear Motion Rate. Teknologi ini dapat membuat gambar yang bergerak cepat terlihat dengan jelas, sehingga meminimalkan gambar yang blur. Akan sangat membantu bagi Anda yang gemar menonton film action, olahraga, dan hiburan lainnya. Didukung dengan canggihnya teknologi algoritma re-mastering, kualitas gambar pada tingkatan HD ataupun Full HD dapat ditampilkan dengan kualitas setara HD. Ini dikarenakan teknologi tersebut dapat memproses ulang kualitas gambar secara otomatis. Meskipun bagitu, peningkatan kualitas gambar pun bervariasi tergantung dari resolusi sumber tayangan. Dilengkapi juga dengan resolusi Ultra HD, tayangan yang sudah diproses tersebut akan terlihat lebih jelas dan nyata seperti aslinya, karena resolusi ini 4 kali lebih tajam dibandingkan dengan Full HD.

 

Menonton tv dengan gambar yang natural adalah kepuasan tersendiri bagi setiap orang, apalagi jika kita dapat merasakan diri kita menjadi bagian dari tayangan tersebut. Nah, Samsung menyematkan pula teknologi yang dapat membuat Anda merasakan sensasi tersebut. Diantaranya adalah UHD Dimming dan Auto Depth Enhancer. Dengan menampilkan detail, kontras, dan warna yang optimal dalam setiap gambar, UHD Dimming dapat menghasilkan gambar yang lebih natural. Sedangkan tugas dari Auto Depth Enhancer adalah untuk meningkatkan kontras gambar agar tampak lebih nyata, sehingga Anda bisa merasakan efek kedalaman seperti menjadi bagian dari tayangan. Wah seru sekali ya!

Lebih Interaktif di Ruang Keluarga Anda

Menonton film favorit dan bernostalgia dengan foto-foto lama di Smart TV sangatlah seru. Apalagi jika ditemani oleh keluarga dan teman-teman tercinta. Atmosfer pun akan terasa lebih asyik dan menyenangkan. Dengan kemudahan yang Samsung tawarkan, Anda dapat mengakses konten multimedia yang tersimpan dalam perangkat USB dengan mudah menggunakan ConnectShare Movie. Dilengkapi juga dengan Wireless LAN Built-In yang sudah terintegrasi pada Smart TV, Anda dapat mengakses internet dengan cepat dan nyaman tanpa tambahan perangkat lain. Dengan demikian,  berselancar di internet pun dapat Anda nikmati pada layar yang lebih besar dengan segudang kecanggihannya. Disamping itu, Ditambah dengan adanya port HDMI (High Definition Multimedia Interface), aktivitas transfer data digital definisi tinggi pun dapat dilakukan dengan cepat dari berbagai perangkat ke Smart TV.

Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [65 Inch]

Spesifikasi Produk

Fitur SUHD Curved Smart TV No 3D
Ukuran Layar 65 Inch
Audio Tuner : Digital (DVB-T2)
Resolusi Layar -
Brand Samsung
Port yang tersedia Port HDMI : 4 Port USB : 3
Aksesoris Yang Didapat -
Video -
Samsung UA65KS9000KPXD LED TV [65 Inch]
Ulasan Produk

Belum ada ulasan

  • SUK-18864-00492
  • MTA-0316079
  • UA65KS9000KPXD
 

Penawaran lainnya


Khusus Untuk Anda yang Pertama Kali Berlangganan Newsletter Kami


PENDAFTARAN

BERHASIL