PROMO SUDAH BERAKHIR
Kembali ke Home untuk melihat promo lainnya
BCA Indonesia Open

LIHAT SEAT PLAN DI SINI

Layout

BACA SYARAT DAN KETENTUAN DI SINI (Term and Condition)

1.  Periode penjualan tiket BCA Indonesia Open 2015 berlangsung dari 4 Mei hingga 4 Juni 2015.

2.  Pembelian tiket dapat dilakukan maksimal 2 hari kerja sebelum tanggal pertandingan yang dipilih. Pembelian dengan menggunakan metode pembayaran via bank transfer dan XL Tunai maksimal 4 hari kerja sebelum tanggal pertandingan yang dipilih.

3.  Tidak ada sistem reservasi pada saat pembelian dan penukaran tiket.

4.  Email konfirmasi yang berisikan kode unik (barcode) akan dikirimkan paling lambat 2x24 jam setelah pembayaran terverifikasi.

5.  Hasil cetak (print) email kode barcode harus dibawa untuk ditukarkan di ticket box BCA Indonesia Open 2015 di Istora Senayan, Jakarta, pada hari pertandingan yang dipilih pelanggan.

- Penukaran tiket untuk pertandingan hari Selasa (2 Juni 2015) hingga Kamis (4 Juni 2015) dilakukan mulai pukul 07.00 WIB                            

- Penukaran tiket untuk pertandingan Jumat (5 Juni 2015) hingga Minggu (7 Juni 2015) dilakukan mulai pukul 10.00 WIB

6.  Penukar wajib membawa kartu identitas asli yang sesuai dengan data pada email barcode. Bagi yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit, wajib membawa kartu kredit asli saat penukaran tiket pada hari pertandingan yang dipilih.

7.  Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan.

Masa penjualan tiket BCA Indonesia Open 2015 telah berakhir. Terima kasih atas animo pencinta badminton yang luar biasa.

Produk Terkait


Khusus Untuk Anda yang Pertama Kali Berlangganan Newsletter Kami


PENDAFTARAN

BERHASIL