Blibli Rayakan Satu Tahun Komunitas Sahabat Ibu Pintar

Jakarta, 30 September 2019 – Blibli.com, mal online terkemuka, kembali menghadirkan keseruan di tahun ini bertepatan dengan hari Komunitas Nasional melalui perayaan ulang tahun Sahabat Ibu Pintar (SIP) yang pertama dengan menggelar acara Sahabat Ibu Pintar 1st Anniversary mulai dari tanggal 28-29 September, 2019 dengan mengangkat tema Satu Inspirasi, Jutaan Kreasiberlokasi di Avenue of Stars, Kemang Village, Jakarta Selatan.

Selama dua hari penyelenggaraan acara tersebut, Blibli.com bersama SIP mengadakan sejumlah kegiatan menarik bagi para Ibu seperti talk show, bazaar, games, workshop dan hiburan lainnya dengan menghadirkan para ahli serta artis ibu kotah yang turut mendukung dan memeriahkan acara ulang tahun SIP ini.

SIP adalah sebuah komunitas parenting yang diusung oleh Blibli.com terdiri dari sekumpulan Ibu yang terus belajar bersama dalam mencari solusi pintar seputar pola asuh anak dan topik-topik parenting lainnya. Dimana tujuan utama dari SIP ini adalah untuk membantu menyiapkan para Ibu dalam menerapkan pola asuh modern bagi anak-anaknya.

Selain itu, anggota SIP yang kerap dipanggil bubu ini dapat memperoleh beberapa keuntungan dengan menjadi anggota diantaranya adalah mendapatkan akses untuk belajar dan berbagi informasi dengan para psikolog keluarga dan publik figur ternama. Keuntungan lainnya yang dapat didapatkan seperti penawaran menarik dari Blibli.com serta menambah networking yang luas.

“Sejalan dengan visi Blibli.com dalam mengutamakan kepuasan pelanggan termasuk para Ibu, setahun yang lalu kami membentuk sebuah komunitas Sahabat Ibu Pintar. Kami melihat latar belakang yang berbeda dari para Ibu serta aktivitas yang beragam, sehingga perlu adanya sebuah komunitas para Ibu untuk tumbuh dan menjadi kreatif bersama-sama SIP. Menjadi Ibu itu tidak ada sekolahnya, sehingga melalui inisiatif Blibli.com untuk SIP, kami berharap dapat menjadi wadah agar para Ibu dapat bertukar pikiran.” ujar Lani Rahayu, Senior Marketing Communications Manager Blibli.com.

Untuk semakin memperkuat komitmen Blibli.com sebagai partner atau teman setia bagi para Ibu, SIP memiliki rangkaian acara yang sudah dijalankan yang terdiri dari kegiatan online dan offline. Adapun kegiatan online seperti: Instagram Live Chat dan Kuliah WhatsApp; dan aktivitas offline seperti Kelas Pintar Series diantaranya Kelas Pintar Dilema Single Income partnership with Jouska dan Yoga Class. Saat ini, anggota dari SIP ini sendiri sudah mencapai kisaran 2000 anggota yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya daerah Jabodetabek dengan data para ibu yang memiliki anak di bawah 3 tahun.

“Harapan kami ke depannya agar lebih banyak lagi bubu yang dapat bergabung dengan Sahabat Ibu Pintar, agar para Ibu di Indonesia dapat semakin kreatif dan memiliki informasi yang cukup mengenai pola asuh modern yang terbaik bagi anak-anak Indonesia.” Kata Lani.