BLIBLI.COM DUKUNG PIALA PRESIDEN ESPORTS 2019

Foto_Prescon Piala Presiden Esports_dok Blibli

 Jakarta, 31-1-2019 – 

  • Blibli.com mendukung inisiatif kompetisi olahraga elektronik (esports) Piala Presiden Esports yang baru pertama kali diadakan Indonesia yang merupakan kolaborasi BEKRAF, Kemenpora, KSP, Kemenkominfo dan IESPL yang akan dibuka pada Januari 2019 dan babak kualifikasinya akan dilaksanakan di delapan kota dan Grand Final dilaksanakan pada 30-31 Maret 2019.
  • Melalui esports, Blibli.com berharap anak-anak muda dapat menggunakan konten teknologi atau games untuk pengembangan diri, seperti membentuk sportivitas, teamwork, kemampuan strategic thinking, dan membuka bidang pekerjaan baru untuk para gamers muda Indonesia, yaitu menjadi atlet

 

Blibli.com mendukung Piala Presiden Esports 2019 untuk mengembangkan  esports di Indonesia dan menciptakan ekosistem esports yang sehat untuk generasi muda Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, mengatakan, ”Kami sangat senang dapat mendukung ajang kompetisi esports Piala Presiden Esports yang merupakan inisiatif pemerintah untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Perkembangan teknologi yang sangat pesat merupakan salah satu faktor pendukung pertumbuhan jumlah gamers di tanah air. Kami sebagai perusahaan berbasis teknologi digital ingin menjadi bagian dari pertumbuhan ekosistem esports yang sehat untuk generasi muda Indonesia. Blibli.com siap menjadi one stop solution untuk pemenuhan kebutuhan produk bagi komunitas gamers. Kami yakin dengan dukungan semua stakeholders, esports akan menjadi cabang olahraga yang dapat digeluti oleh anak-anak muda hingga menjadi bagian masa depan mereka.”

Sementara itu, Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President (SVP) Trade Partnership Blibli.com menjelaskan, “Kami melihat adanya kenaikan jumlah order produk gaming dan voucher game yang menunjukkan bahwa produk ini semakin diminati oleh konsumen. Kami akan terus memperbanyak varian produk untuk gaming dan voucher game agar Blibli.com menjadi e-commerce pilihan para gamer Indonesia. Khusus bagi pecinta game Mobile Legends, voucher tersedia di Blibli.com mulai tanggal 7 Februari 2019,” ujarnya.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan yaitu “Pelanggan adalah No#1 (Customer First)”. Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan kami tawarkan melalui fasilitas Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai.

***

Tentang Blibli.com

BLIBLI.COM adalah perusahaan e-Commerce karya bangsa Indonesia dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Consumer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce lokal paling populer dan terbesar di Indonesia.

 

Blibli.com menawarkan konsep mal online dengan variasi produk yang cukup besar, menyediakan berbagai produk mulai dari kebutuhan dasar hingga penunjang gaya hidup konsumen. Ada 15 kategori produk tersedia di website Blibli.com, bekerjasama dengan lebih dari 50.000 mitra usaha (merchant partners).

 

Dalam menjalankan bisnis, Blibli.com didukung oleh tim logistik internal yaitu Blibli Express Service serta 15 mitra logistik lainnya dalam melakukan pengiriman produk ke seluruh Indonesia. Blibli.com juga memiliki 12 gudang barang (warehouse) dan 17 hub yang dioperasikan sehingga membantu pengiriman produk dapat lebih cepat.

 

Dengan mengandalkan integritas dan pelayanan prima terhadap konsumen, teknologi tinggi, serta sumber daya manusia yang berkualitas, Blibli.com memiliki tujuan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik demi mencapai tingkat kepuasan konsumen yang terbaik, serta kedepannya menjadi perusahaan e-commerce nomor satu di Indonesia.

 

Kunjungi website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com sekarang. Tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh melalui http://www.blibli.com/app