Ribuan Ojol Serbu Gudang Blibli.com di Harbolnas

Jakarta, 11 November 2019 – Blibli.com, mal online terdepan di Indonesia, kembali hadir di perhelatan Hari Belanja Online (Harbolnas) 11.11 dengan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan. Selain promo yang menarik, di Harbolnas kali ini juga membawa dampak positif terhadap para driver ojek online (ojol) karena pemasukan mereka yang bertambah dari hasil pengiriman barang pesanan pelanggan Blibli.com

Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 mengatakan, “Hingga pukul 09:00 WIB tadi, selain fleet Blibli Express Service, sudah ada ribuan driver ojol yang berangkat dari gudang-gudang Blibli.com untuk mengantarkan pesanan barang dari para pelanggan yang berbelanja di hari ini. Hal ini menunjukkan respon yang sangat positif dari program promosi yang diberikan oleh Blibli.com di Harbolnas 11.11.”

Meningkatnya jumlah ojol yang hadir didukung oleh pilihan pengiriman same-day dari Blibli.com yang bekerja sama dengan Grab Express dan GO-SEND.

Andria, salah satu driver ojol, mengatakan bahwa ia telah mengantar tujuh paket Harbolnas saat ditanya oleh pihak gudang Blibli.com. Ia dan beberapa driver lainnya pun mengaku bahwa mereka mendapatkan tambahan pemasukan melalui pengantaran pesanan di periode Harbolnas ini.

Perayaan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! 11.11 sendiri telah berlangsung sejak tengah malam tanggal 11 November. Para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback 100% dan menebus berbagai produk menarik lainnya dengan potongan 90% dari permainan CAPIT (Cara Belanja Paling Irit). Para pelanggan dapat memainkan CAPIT dengan mengumpulkan lima Token Histeria, di mana setiap token didapatkan setelah berbelanja minimal Rp 100.000.

Gelaran Pesta Belanja Histeria Syok ini sejalan dengan nilai-nilai Customer Satisfaction First yang dijanjikan. Blibli.com menawarkan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan memuaskan melalui beragam produk orisinal dan berkualitas, berbagai fasilitas pembayaran aman dengan cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas biaya kirim dan pengiriman cepat sampai.