Pengumuman Pemenang Lomba Ulas Puas Periode Desember 2016

ulaspuas-des (2)

Jakarta, 2 Januari 2017 – Pengumuman Pemenang Lomba Ulas Puas Periode Desember 2016

Halo, Blibli Friends!

Selamat tahun baru 2017, Blibli Friends! Bagaimana, nih, hari-hari pertamamu di tahun 2017? Semoga doa, harapan, cita-cita, dan keinginan bisa segera terwujudkan, ya! Sudah siap, dong, mengarungi ombak kehidupan bersama Blibli.com? Tentunya akan ada banyak kejutan promo dan diskon yang akan “menerjangmu” setiap harinya. Yuk, belanja terus di Blibli.com dan nantikan sesuatu yang berbeda dari Ulas Puas di tahun 2017!

Tidak terasa, ya, program Ulas Puas makin lama makin seru dengan hadirnya Ulas Puas Big Challenge, yang pastinya bikin kamu makin pingin ulas produk misterius tiap bulannya. Nah, untuk teka-teki produk yang harus diulas bulan ini yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah… Mie Ramen Samyang! Hayoo… siapa yang kesulitan dalam menebak challenge kali ini? Sepertinya tidak ada, ya, karena mie ramen instan Korea Selatan yang satu ini memang jadi juara untuk para penggemar mie instan dengan cita rasa pedas. Buat kamu yang ingin punya stok mie ramen instan Samyag ini dengan harga murah dan kualitas yang terjamin, yuk, silakan klik di sini!

Jangan lupa, ikuti pula Ulas Puas Special Edition bersama Nescafe Green Blend yang diperpanjang hingga tanggal 9 Januari 2017. Untuk informasi selengkapnya, bisa kamu klik di tautan berikut ini.

Sedikit tips untuk Blibli Friends yang ingin memenangkan kompetisi bulanan Ulas Puas, silakan menulis ulasan dengan pengalaman yang kamu rasakan atau ketahui secara subjektif tentang produk tersebut. Coba juga untuk sering membaca ulasan pemenang Ulas Puas di halaman ini, ya! Semoga kamu beruntung….

Nah, kira-kira, siapa, ya, satu pemenang terbaik di antara Blibli Friends yang sudah mengulas produk ini dengan tepat dan sesuai dengan kriteria? Yuk, diintip pengumumannya!

Berikut nama pemenang kompetisi Ulas Puas periode Desember 2016:

Pemenang Ulas Puas Big Challenge mendapatkan hadiah voucher Blibli.com senilai Rp500.000,00

Afif untuk kategori Kuliner

samyang_samyang-spicy-hot-chicken-ramen-buldak-big-bowl--online-sole-distributor_full02

Samyang Spicy Hot si Pedas Nendang di Mulut dan Lidah

“Siapa yang tak kenal dengan noodle atau lebih yang kita kenal dengan yang namanya mie instant? Ya, mie yang satu ini terkenal dengan yang namanya rajanya si pedas. Mie asal Korea Selatan ini ternyata masuk dalam Top Ten Spiciest Instant Noodles 2016 lhoo versi theramenrater.com. Udah gak diragukan lagi kan tuh betapa enak dan pedesnya soal rasa di mie yang satu ini.

Kalian pernah gak sepintas terbesit buat nyobain mie yang super hot ini? Hayo ngaku, siapa yang gak tahan sama godaan mie ini… Dulu sih awal mula beli mie instant samyang ini dari bungkusnya aja sudah menggoda, apalagi saat sudah jadi dan matang pernah.

Pernah terpikir waktu itu sama temen buat nyoba untuk ngadu kepedesan soal rasa, di mana yang bisa menghabiskan duluan dan tanpa minum dialah pemenangnya. Alhasil gua kalah dah tuh gegara saking pedesnya tuh noodle spiciest gak kuat buat di mulut dan lidah karena rasa yang nendang abissss! Pilek, muka merah, berasa mau nangis sambil netes air mata saking gak kuatnya. Pantas saja mie ini dijuluki mie setan dan masuk di urutan ke 3 sebagai mie terlezat, terenak dan terpedas.

Ngomong-ngomong soal mie instant nih, awalnya dulu mi instan diciptakan oleh Momofuku Ando pada 1958, yang kemudian mendirikan perusahaan Nissin dan memproduksi produk mi instan pertama di dunia Chicken Ramen (ramen adalah sejenis mie Jepang) rasa ayam. Peristiwa penting lainnya terjadi pada 1971 ketika Nissin memperkenalkan mie dalam gelas bermerek Cup Noodle. Kemasan mie adalah wadah styrofoam tahan air yang bisa digunakan untuk memasak mie tersebut. Inovasi berikutnya termasuk menambahkan sayuran kering ke gelas, melengkapi hidangan mie tersebut. Menurut sebuah survei Jepang pada tahun 2000, mie instan adalah ciptaan terbaik Jepang abad ke-20 (karaoke di urutan kedua dan CD hanya di urutan ketiga). Hingga 2002, setidaknya ada 55 juta porsi mie instan dikonsumsi setiap tahunnya di seluruh dunia.

Balik lagi ya soal Samyang Spicy Hot Chicken Ramen Big Bowl Mie Instan yang satu ini, berikut #UlasPuasBigChallenge yang satu ini:

  1. Rasa dan aroma khas yang menggoda

Mana yang gak tahan sama yang namanya mie instant yang satu ini, soal rasa dan aroma gak ada tandingannya deh. Terlebih mie ini dinobatkan sebagai mie terenak ketiga setelah Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun dan emart Dare You! Habanero Ramyun. Orang-orang di dunia hampir semuanya telah mencoba sensasi kepedasan saat melihat vlog-vlog orang dengan ekspresi muka memerah. Mungkin ini yang dinamakan sensasi nikmatnya dunia ya, guys.

  1. Kandungan gizi

Gak usah khawatir guys, soal kandungan di dalamnya sudah mencukupi angka kebutuhan gizi, kok. Tapi inget ya guys, jangan kebanyakan mie karena pencernaan di usus sangat lambat pencernaannya.

  1. Brand/Merek

Gak perlu diragukan lagi deh mie instant asal Korea Selatan ini, pastinya udah mendunia kok. Sampe-sampe ada yang mengaku untuk menyediakan stock mie di rumah banyak (termasuk gue #senyum)

  1. Varian

Nah ini nih, soal varian dari samyang banyak macemnya, guys. Ada rasa ayam, keju, dan cool dan paastinya bisa menggoyang lidah anda bagi penikmat mie instant khususnya. Ya gak, guys?

Nah, kalian sudah pada ngerti kan betapa nikmat dan enaknya mie instant yang satu ini. Seenggaknya ini paparan buat kalian pecinta mie instant yang kususnya penikmat Samyang Spicy Hot.

Pokoknya dijamin delicious, perfect taste, comfortable dan pastinya nendang di mulut!”

Setelah menyaring dan menilai semua ulasan produk yang Anda ulas di Blibli.com, akhirnya terpilih lima belas (15) pemenang Ulas Puas per kategori periode Desember 2016 (total 15 kategori). Lima belas (15) pemenang berhak mendapatkan voucher belanja Blibli.com senilai masing-masing Rp200.000,00.

15 Pemenang Ulas Puas Kategori mendapatkan hadiah voucher Blibli.com senilai @ Rp200.000,00

  1. Diena untuk kategori Handphone&Tablet
  2. Indra untuk kategori Olahraga&Aktivitas Luar Ruang
  3. Rachmadi untuk kategori Komputer&Laptop
  4. Teddy untuk kategori Kamera
  5. Umi untuk kategori Mainan&Video Games
  6. Adyka untuk kategori Peralatan Elektronik
  7. Nurachid untuk kategori Fashion Pria
  8. Irwan untuk kategori Home&Living
  9. Wahyu untuk kategori Fashion Wanita
  10. Yanti untuk kategori Ibu&Anak
  11. Ferry untuk kategori Tiket&Voucher
  12. Firlana untuk kategori Kesehatan&Kecantikan
  13. Muya untuk kategori Otomotif
  14. Suyanto untuk kategori Kuliner
  15. Sabda untuk kategori Galeri Indonesia

Selamat kepada para pemenang! Hadiah berupa kode voucher akan dikirimkan ke email pemenang maksimal tujuh (7) hari kerja setelah pengumuman pemenang. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat dan semua kebijakan sepenuhnya menjadi keputusan Blibli.com.

Semakin banyak ulasan yang sesuai dengan kriteria penilaian, semakin sulit juga penilaian dan penetapan nama pemenang. Oleh karena itu, yuk, tulis ulasanmu sebanyak-banyaknya di setiap kategori yang ada di Blibli.com. Siapa tahu pada bulan berikutnya, namamu yang berhasil menjadi pemenang Ulas Puas. Ayo, segera belanja di Blibli.com dan langsung ulas produknya!