OPPO F1s Limited Edition Pre-order di Blibli.com 7-14 Desember 2016

Raisa Oppo Edition

Jakarta, 7 Desember 2016 –Oppo Indonesia menutup tahun 2016 dengan menggandeng penyanyi Raisa sebagai brand ambassador terbaru dan  meluncurkan varian baru dari seri F1s, yaitu Limited Black Edition. Tampilan ponsel ini hitam legam dan dibubuhi tanda tangan laser engraved dari penyanyi cantik ini.

Penjualan Oppo F1s Limited Black Edition ini bakal digelar secara pre-order mulai tanggal 7 hingga 14 Desember 2016. Selanjutnya diikuti oleh first sale tanggal 17 Desember mendatang. Smartphone ini dilego sebesar Rp3.499.000.

Pada kesempatan media launching, Brand Manager Oppo Indonesia Alinna Wenxin menjelaskan latar belakang kerjasama, karena Oppo dan Raisa memiliki kesamaan dalam mengejar nilai kesempurnaan sehingga perangkat diterima konsumen tidak akan mengalami banyak masalah.

“Raisa memiliki keberanian mengarah ke kesempurnaan dalam setiap penampilannya. Begitu juga Oppo,” kata Alinna pada saat peluncuran F1s Limited Edition di Sheraton Hotel Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Setelah sukses bekerjasama dalam pre-order edisi terbatas (limited edition) Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition dengan kemitraan eksklusif bersama Blibli.com, kini Blibli.com menjadi salah satu e-commerce mitra pre-order Oppo F1s Limited Black Edition.

Sebagai catatan, Oppo F1s Limited Black Edition hanya tersedia 6.000 unit dan jika Anda tertarik memesan smartphone yang satu ini, maka mekanisme pemesanan sebagai berikut:

  1. Setiap satu akun member Blibli Shopper hanya diperbolehkan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian 5 unit.
  2. Ada kesempatan memperoleh promo cashback000 bagi pembeli yang memilih metode pembelian ‘Pick Up in Store’
  3. Cashback dapat diambil saat pengambilan unit di pick up point yang telah disediakan dan telah dipilih oleh konsumen saat melakukan pembelian.
  4. Silahkan memilih pembelian REGULER bila  tidak terdapat lokasi ‘pick up point’  di kota Anda. Pengiriman REGULER akan dilakukan tanggal 19  Desember 2016.
  5. Pembelian secara REGULER tidak akan mendapat cashback.

Pick up point akan ada 11 titik di 8 kota di Indonesia.

–              Jakarta, 3 tempat  (Ambasador, Cempaka, Roxy),

–              Surabaya, 2 titik tempat (Plasa Marina, WTC),

–              Semarang ,1 tempat (Paragon),

–              Bandung, 1 tempat (BEC),

–              Makassar, 1 tempat  (Trans studio mall),

–              Palembang , 1 tempat  (Palembang Icon Mall),

–              Bali, 1 (OPPO Shop, Jl. Teuku Umar)

–              Medan, 1 tempat

 

Pengambilan unit dibagi menjadi 3 sesi  pada tanggal 17 Desember 2016.

–              Sesi I      : 11.00 – 12.00

–              Sesi ll     : 16.00 –  17.00

–              Sesi III   : 19.00 – 20.00