MEMPERSIAPKAN IMLEK SAMBUT TAHUN BABI TANAH : NIKMATI CASHBACK DAN MY BIG WISH LUCKY ANGPAO

25 Jan 2019_Lucky Angpao

Jakarta, 25 Januari 2019 – Blibli.com telah menyiapkan serangkaian program spesial untuk keperluan belanja perayaan Tahun Baru Imlek. Ada kesempatan memperoleh CASHBACK serta menikmati serunya belanja online melalui permainan (gamification) di My Big Wish Lucky Angpao. Caranya, buka aplikasi Blibli.com atau download versi terbaru melalui App Store dan Play Store selama periode 25 Januari – 5 Februari 2019.

Buka aplikasi Blibli.com atau download versi terbaru melalui App Store dan Play Store. Kemudian, login akun Blibli.com, pastikan akunmu sudah terverifikasi dengan mendaftarkan nomor handphone. Klik tombol ‘Main Sekarang’, lalu pilih satu angpao keberuntunganmu. Raih kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Blibli.com.

Perayaan Tahun Baru Imlek identik sebagai kesempatan berkumpul dan makan bersama keluarga besar. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Blibli.com telah menyiapkan spesial diskon hingga 45% untuk peralatan memasak Debellin. Selain itu, selama periode promo 25 Januari – 5 Februari 2019 belanja produk Debellin ini bisa mendapatkan Cashback dengan memasukkan kode voucher CASHBACK10 untuk kategori Home Living pada halaman Pengiriman & Pembayaran. Karena kuota voucher cashback terbatas, maka apabila kode voucher tidak bisa digunakan berarti kuota cashback habis. Tapi jangan khawatir, karena kuota voucher akan diisi berkala setiap harinya. Cek detilnya di sini.

Saat kumpul bersama keluarga besar sudah pasti aneka kudapan tersaji untuk menambah keseruan berbincang-bincang. Blibli.com memberikan seleksi kudapan dalam bentuk makanan dan minuman kemasan, aneka buah-buahan, hingga perlengkapan rumah tangga yang detilnya dapat diketahui dengan mengklik link ini.

Nikmati pula promo SPECIAL CNY dengan ekstra diskon 8% dan Cashback hingga 20% bekerjasama dengan mitra perbankan BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, Digibank, HSBC, OCBC NISP, Sakuku, dan Citibank yang dapat dicek di sini. Untuk melengkapi koleksi Fashion Pria, Fashion Wanita, dan perlengkapan olahragamu yang berwarna merah, pada program spesial berkesempatan memperoleh cashback sebesar 20%. Sedangkan pembelanja produk-produk perlengkapan Ibu dan Anak, mainan dan video games, otomotif, tiket voucher, perlengkapan home & living, kesehatan dan kecantikan, dan Kreasiku berkesempatan menikmati cashback 10% pada periode ini istimewa ini.

Lebih serunya, program belanja spesial Imlek ini menjadi bagian dari program belanja awal tahun, My Big Wish yang di tahun ini, bertema “My Big Wish Gaji Tambahan 5 Juta Sebulan” Blibli.com menawarkan program belanja online spesial berhadiah utama uang belanja bulanan Rp5 juta selama setahun penuh. Program ini berlangsung antara 9 Januari – 31 Maret 2019, dikemas dengan berbagai penawaran menarik antara lain ekstra cashback hingga Rp100 ribu, Flash Deal serta gratis biaya pengiriman untuk hari yang sama khusus pembelian melalui aplikasi Blibli.

Selama program berlangsung, pelanggan bisa menikmati belanja ekstra cashback hingga Rp100 ribu, Flash Deal berbagai kategori produk, serta promo spesial Imlek dan Valentine. Bagi pendaftar baru yang nomor teleponnya dapat diverifikasi serta untuk setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu akan memperoleh token yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama gaji tambahan selama setahun. Total 15 orang pemenang akan mendapatkan total Rp900 juta gaji tambahan yang pemenangnya akan diumumkan secara periodik setiap bulannya. Semakin sering belanja semakin banyak pula perolehan token, dan tentu saja semakin besar peluang untuk menang.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan yaitu “Pelanggan adalah No#1 (Customer First)”. Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan kami tawarkan melalui fasilitas Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai. (*)