Blibli.com Bersama Unilever pada Kampanye brightFuture: Belanja Sambil Donasi   

Unilever Brightfuture_KT

 

Jakarta, 17 Desember 2016 – Masa depan dunia ada di tangan kita semua. Bayangkan saja bahwa masalah lingkungan, gizi buruk atau perilaku yang tidak higienis bisa berdampak pada masa depan anak-anak. Saat ini kita masih bergelut mengatasi permasalahan anak meninggal dunia sebelum usia 5 tahun akibat diare, masalah gigi dan mulut, atau anak-anak kekurangan tempat bermain luar ruang.

Anak adalah investasi masa depan, dan sebagai orangtua khususnya para ibu, pastinya ingin anak-anak punya masa depan lebih cerah, dan itu bisa dimulai dari rumah. Sehingga Unilever bersama mal online Blibli.com mengajak para ibu sekaligus blogger yang tergabung ke dalam The Urban Mama untuk mengadakan temu blogger untuk memahami pentingnya dunia yang sehat bagi anak-anak, sekaligus melakukan edukasi online.

“BrightFuture adalah program global berwujud aksi nyata untuk menyambut masa depan yang cerah. Kami ingin meningkatkan brand kami, tapi juga dirasakan secara sosial dan lingkungan,” demikian penjelasan Adisti Nilasari, Media Relations Manager PT Unilever Indonesia pada acara “Kampanye Unilever brigthFuture Selamat Tinggal Dunia Lama – Dukung Masa Depan Cerah Anak Indonesia Lewat Dunia yang Sehat dan Gembira” di Jakarta, Sabtu (17/12).

Penelitian terbaru dari Unilever Global menunjukkan fakta bahwa 54 persen konsumen telah bersedia memilih produk yang diproduksi secara bertanggung jawab dan memiliki misi sosial. Artinya, (mayoritas) para ibu sebagai pembuat keputusan dalam rumah tangga membeli produk tidak hanya mempertimbangkan manfaat, harga, dan kualitas. Mereka menginginkan produk yang membuat mereka merasa ikut terlibat dalam sebuah tujuan mulia.

Dengan banyaknya konsumen yang mempunyai kesadaran seperti ini, langkah menuju dunia yang lebih baik semakin mendekati tujuan. Konsumen kini memilih produk yang dapat digunakan dalam jangka panjang, dapat didaur ulang, dan tentu saja memberi manfaat untuk keluarga.

Ini sejalan dengan kampanye BrightFuture yang mengusung tema “Selamat Tinggal Dunia Lama”. Dalam kampanye itu, Unilever berkolaborasi dengan Blibli.com mengedukasi konsumen lewat program kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan komunitas di sekitar area bermain publik di 5 kota.

Menanggapi kerjasama ini, Senior Marketing Communication Manager Lani Rahayu mengatakan Blibli.com selalu bermitra dengan brand yang mempunyai visi dan misi sejalan. “Kami juga ingin memberikan kehidupan lebih baik kepada konsumen,” katanya pada kesempatan sama.

Para konsumen Blibli.com bisa berpartisipasi ke dalam kegiatan BrightFuture secara online karena selama periode 1-31 Desember 2016, jika berbelanja di Blibli.com untuk produk Lifebuoy, Domestos, Vixal, Pepsodent, Rinso dan Blue Band maka konsumen sudah mendonasikan Rp1000 (seribu Rupiah) untuk kegiatan BrighFuture. Donasi ini akan disalurkan untuk program program edukasi kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan komunitas di sekitar area bermain publik di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

Untuk melihat produk yang tersedia silakan mengunjungi link sebagai berikut: https://www.blibli.com/promosi/unileverbrightfuture. (*)