Album MALIQ & D’Essentials Terbaru “MUSIK POP” Bisa Beli Online Hanya di Blibli.com

microsite_MALIQ Musik Pop

Jakarta, 14 Mei 2014 – MALIQ & D’Essentials kembali menyapa penggemarnya melalui album terbaru berjudul “MUSIK POP” yang sudah bisa dibeli dan dipesan pre-ordernya di www.blibli.com sejak 1 Mei 2014.

Pemesanan pre-order album terbaru berbentuk Audio CD ini terbuka bagi seluruh pelanggan Telkomsel, dengan menggunakan Tsel POIN. Khusus selama masa promosi antara 1 Mei-31 Agustus 2014, pelanggan SimPATI Telkomsel bisa memperoleh CD “MUSIK POP” diskon 30% dengan menukarkan 1 Tsel POIN, atau gratis jika menukarkan 290 Tsel POIN. Selain itu, jangan melewatkan kesempatan mendapatkan CD Musik Pop dengan original signature dari personel MALIQ & D’Essentials hanya berlaku untuk 100 pembeli pertama.

Berbeda dengan album sebelumnya “Sriwedari”, band asal Jakarta di album baru “MUSIK POP” merupakan interpretasi MALIQ & D’essentials bahwa semua jenis musik yang diperdengarkan kepada publik dan mampu diterima masyarakat luas merupakan musik yang populer atau musik pop. Genre bukan alasan untuk tidak mencoba bekerjasama dalam bermusik.

Hal ini tercermin melalui single perdana dari album baru yang sudah ada di situs iTunes sejak pertengahan April lalu, “Ananda” yang merupakan hasil kolaborasi bersama musisi jazz Indra Lesmana. Meskipun terasa berbeda dari album-album MALIQ & D’Essentials sebelumnya, tapi band ini tetap konsisten mengusung “yesterday nostalgic sound, now attitude & tomorrow vision.” (*)