Motorola MOTO Z Play Smartphone - Black [32GB/ 3GB]

Brand: Motorola
Garansi: Info
Motorola MOTO Z Play Smartphone - Black [32GB/ 3GB]
  • Layar : 5.5 Inch
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • Memori : 32 GB dan 3 GB RAM
  • Sistem operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow), upgradable to v7.0 (Nougat)
  • Kamera : 16 MP dan 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3510 mAh
  • Garansi: Info
  • Tersedia Cash On Delivery Info
  • 15 hari Pengembalian Produk Info
Stok tersedia Stok terbatas
Stok produk ini akan segera habis dengan cepat. Beli sekarang sebelum stok habis!
Stok habis
Stok tersedia
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok terbatas
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok Habis
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Toko Tutup
Merchant sedang tutup toko
Segera Hadir
Produk belum dapat dipesan, klik tambah ke wishlist dan nantikan ketersediaan produk.
Harga awal:
Harga diskon:
Harga:

()
Cicilan 0% mulai dari
/bulan Info
Cicilan 0% berlaku untuk pemegang kartu kredit bank tertentu
Cicilan 0% - 12 bulan
/bulan
Cicilan 0% - 6 bulan
/bulan
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Tersedia Tidak Tersedia Info
Blibli Rewards
poin Info Rewards

Nilai poin yang tertera berlaku untuk transaksi denga harga normal. Jika ada promo, nilai poin akan disesuaikan dengan harga promo yang berlaku.

STOK TERSEDIA STOK HABIS
STOK TERSEDIA STOK HABIS
Jumlah:
  • -
  • +
Loading...
Email pemberitahuan akan dikirimkan apabila barang sudah tersedia
Daftar wishlist
Produk telah dimasukkan ke default wishlist ×
Pilihan Pengiriman
Provinsi
Kecamatan
Kota/Kabupaten
Kelurahan
Kami mohon maaf, lokasi pengiriman di atas belum tercakup dalam pengiriman kami.
Lokasi Anda Ganti Lokasi
Pilihan Pengiriman
{{shipping.logisticOptionName}}
Catatan: Estimasi biaya pengiriman belum termasuk biaya asuransi dan penanganan spesial
Produk akan dikirimkan ke email Anda
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh
Rating / 5
Disediakan dan dikirimkan oleh Happy Mobile Group
Rating 5.0 / 5
Lokasi Merchant
Deskripsi
Spesifikasi
Review

Motorola MOTO Z Play Smartphone - Black [32GB/ 3GB]

Rasakan Sensasi Perubahan Smartphone Dengan Moto Mod

Kelebihan Motorola Moto Z Play ini dibandingkan dengan perangkat-perangkat lainnya yang sejenis adalah adanya Moto Mod.  Moto Mod hadir untuk dua hal utama yang menyediakan berbagai macam pilihan mengagumkan sekaligus untuk mengekspresikan diri pengguna Moto Z Play ini. Moto Mod sendiri adalah aksesoris tambahan bagi Moto Z Play yang sangat mudah digunakan. Dengan menggunakan magnet internal kualitas super yang memiliki daya tarik sangat kuat, pemasangan Moto Mod pada smatrphone ini cukup ditempelkan saja pada bagian bodi belakang Moto Z Play

Daya Tahan Lama Dengan Baterai Super & Fitur Turbo Power

Motorola membekali Moto Z Play dengan baterai sebesar 3510 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 45 jam dalam pemakaian standar, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi saat di gunakan bepergian jauh. Selain itu jika memang harus mengisi ulang daya baterai, Anda bisa mengisi daya selama 15 menit untuk pemakaian kurang lebih 8 jam, hal tersebut berkat fitur TurboPower yang tersemat pada smartphone Moto Z Play.

Memotret Layaknya Photografer Profesional Dengan Kamera 16 MP

Walaupun Moto Z Play ini dapat bertransformasi menjadi kamera pocket berkat dilengkapi oleh aksesoris Moto Mad Hasselblad True Zoom, tetapi Motorola tetap membekali kamera yang berkualitas tinggi. Motorola Moto Z Play hadir dengan kamera utama sebesar 16 MP dan di lengkapi dengan teknologi autofocus deteksi fase (PDAF) + laser autofocus yang responsive, sehingga Anda dapat selalu mengabadikan setiap moment tanpa terlewatkan.


Untuk kamera depan Smartphone Moto Z Play di lengkapi dengan kamera sebesar 5 MP serta lensa wide-angle yang memungkinkan Anfa mengambil foto wefie bersama para sahabat dalam 1 frame. Selain itu tersemat pula lampu Flash yang berguna untuk pengambilan foto selfie / wefie yang tetap keren walaupun pada kondisi kurang cahaya / malam hari.

Performa Handal & Desain Ultra Tipis

Smartphone Moto Z Play di desain dengan body yang cukup tipis berdimensi 156.4 x 76.4 x 6.99 mm dan memiliki bobot 165 gram. Perangkat ini menggunakan layar sebesar 5,5 inch Super Amoled yang di lengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan. berkat resolusi yang dimiliki layarnya yang berkualitas HD sebesar 1920 x 1080 dengan kerapatan piksel sebesar 403 ppi Anda akan menikmati tampilan video atau game yang berwarna tajam dan jernih.Selain itu, tersemat pula teknologi finger print sebagai fitur keamanan handphone bahkan untuk melakukan transaksi online.


Beberapa kelebihan yang dimiliki Moto Z Play tadi rasanya akan terasa kurang jika tidak didukung oleh jeroan yang gahar pula. Smartphone ini dipersenjatai Processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz dan Memory RAM sebesar 3 GB (LPDDR3), sehingga Anda dapat melakukan multitasking dengan cepat & responsive. Untuk grafisnya, Motorola mempercayakan pada GPU Adreno 506 Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar  32 GB yang masih dapat ditambah oleh micro SD hingga 2 TB. Hal ini merupakan kapasitas memori yang luar biasa besar untuk ukuran smartphone, sehingga anda dapat menyimpan banyak Aplikasi, foto, dokumen bahkan beberapa film favorit didalamnya.

Moto Mod Hasselblad True Zoom

Moto Z Play pun lengkapi dengan aksesoris moto mod yang di jual terpisah, untuk merubah smartphone ini menjadi kamera pocket, Anda dapat menggunakan Moto Mod Hasselblad True Zoom yang mana Anda dapat mengambil foto dengan detail tanpa mempengaruhi resolusi hingga 10x Optical Zoom. Perangkat ini pun di lengkapi dengan Xenon Flash, sehingga Anda dapat mengambil foto dengan jelas & tajam bahkan pada kondisi kurang cahaya atau malam hari. Kamera Hasselblad konon di gunakan juga untuk pengambilan gambar / foto di bulan. Desain yang ergonomis dan pengaturan shutter + Zoom yang telah di tingkatkan akan membuat Anda lebih mudah menghasilkan foto yang luar biasa. Selain itu Anda akan selalu mendapatkan kualitas foto tertinggi karena perangkat Hasselblad True Zoom ini selalu mengambil gambar / foto dalam format RAW. Tak hanya itu Anda pun dapat menikmati editing dengan software gratis dari Hasselblad yaitu Phocus Hasselbllad.

Tampilkan Presentasimu dengan Moto Insta-Share Projector

Dengan menggunakan Moto Mod Insta-share Projector, Anda akan dengan mudah melakukan presentasi dadakan di manapun & kapanpun. Perangkat ini mampu memproyeksikan semua permukaan datar menjadi layar hingga 70 inch, sehingga tidak hanya presentasi yang dapat Anda tampilkan, tapi Anda pun dapat menonton film favorit bersama para sahabat atau hanya sekedar berbagi foto-foto liburan. Moto Insta-Share Projector ini pun di lengkapi dengan dudukan lipat yang dapat di setting sesuai sudut yang di kehendaki. Untuk spesifikasi detail yang di miliki, perangkat projector Moto Z Play ini memiliki dimensi sebesar 153 x 74 x 10 mm degan berat 104 gram. teknologi proyektor yang di miliki adalah DLP dengan resolusi 854 x 480 WVGA (480p) dan memilki kecerahan sebesar 50 lumens. Untuk rasio kontras perangkat ini 400:1 dan memiliki rasio jarak proyeksi 1.2. seperti hal nya moto mod lainnya, moto insta-share projector ini dilengkapi pula dengan baterai tersendiri berkapasitas 1100 mAh. Dari segi umur lampu, proyektor khusus Moto Z Play ini mampu bertahan selama 10.000 jam serta memiliki aspek rasio 16:9.

Moto Mod JBL SoundBoost.

Aksesoris dari Moto Z Play ini mampu menyulap smartphone tersebut menjadi sebuah pemutar musik berkelas. Dengan menggunakan Moto Mod JBL Soundboost speaker, rasakan sensasi suara seperti home theater ketika menonton video dan juga menikmati konser music. Anda cukup memasang speaker JBL Soundboost pada body belakang Moto Z Play tanpa perlu pairing & sangat mudah. Moto Mod JBL memiliki 2 speaker yang masing-masing speakernya memliki diameter sebesar 27 mm oleh karena itu, speaker moto mod JBL ini mampu menyajikan dentuman sebesar 80 dBSPL @0.5 m dengan rentang tanggapan frekuensi 200 Hz hingga 20 kHz.
Selain memiliki baterai internal tersendiri sebesar 1000 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 10 jam, Moto Mod JBL Soundboost ini memiliki dimensi 152 x 73 x 13 mm dengan berat 115 gram, yang mana compatible dengan Moto Z dan Moto Z play.

Always On dengan Moto Mod Incipio Offgrid Power Pack.

Aksesoris selanjutnya yang dimiliki oleh Moto Z Play adalah Incipio Offgrid Power Pack yang merupakan perangkat penambah daya baterai dengan kapasitas 2220 mAh. Walau ponsel pintar ini memiliki kapasitas baterai yang besar, hadirnya Moto Mad Incipio Offgrid Power Pack semakin menambah sempurna sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika membawanya dalam perjalanan jauh. Perangkat Incipio Offgrid Power Pack ini bisa di sebut sebagai power bank nya Moto Z Play, namun saat di gunakan powerbank ini terlihat menyatu sekali  sehingga smartphone Motorola terbaru ini hampir tidak terlihat sedang mengisi daya menngunakan powerbank. Incipio Offgrid Power Pack memiliki dimensi sebesar 152,7 x 73,5 x 6,2 mm dengan berat 79 gram, perangkat ini di klaim Motorola mampu memiliki daya baterai yang bertahan hingga 20 jam.

Lebih Stylish dengan Moto Mod Style Shell

Aksesoris Moto Z Play ini berupa cangkang belakang yang mampu mengubah smartphone ini menjadi Lebih stylish dan gaya. Anda dapat memilih beragam warna atau tekstur yang di inginkan. Moto style shell di rancang untuk kenyamanan sehingga bahan yang di gunakan pun berkualitas premium seperti kulit, kayu ataupun kain berpola. terdapat 4 pilihan yang bisa Anda pilih sesuai selera, Anda cukup memasangnya pada cangkang belakang maka semuanya akan terpasang dengan baik. Untuk itulah alasan sebenarnya mengapa smartphone ini dibuat sangat tipis.

Video Review Moto Z Play



Motorola MOTO Z Play Smartphone - Black [32GB/ 3GB]

Spesifikasi Produk

Lain-lain Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
OS Android
Resolusi 1080 x 1920
RAM 3 GB
Kamera 16 MP & 5 MP ( Belakang & Depan )
Baterai 3510 mAh
Memory External MicroSD up to 2 TB
Brand Motorola
Display 5.5 Inch
Kelengkapan Paket 1 x MOTOROLA MOTO Z Play 1 x User Manual Book 1 x Warranty Card 1 x Travel Charger 1 x USB Cable 1 x Earphone
Detail OS v6.0.1 (Marshmallow), upgradable to v7.0 (Nougat)
Detail Prosessor Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 506
Audio Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes 3.5mm jack Yes - Active noise cancellation with dedicated mic
Memori Internal 32 GB
Sim Card Dual Nano SIM
Interface ~403 ppi pixel density
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps, check quality
Ragam Pesan Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Dimensi Produk 156.4 x 76.4 x 7 mm
Berat 165 g
Motorola MOTO Z Play Smartphone - Black [32GB/ 3GB]
Ulasan Produk
4 dari 5 bintang 8 ulasan
5 Bintang
ulasan
4 Bintang
ulasan
3 Bintang
ulasan
2 Bintang
ulasan
1 Bintang
ulasan
Terima Kasih untuk ulasannya!
Ulasan Terbaru
Verified Buyer
oleh ,
pelanggan lain setuju ulasan produk ini bermanfaat
Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya Tidak Ya Tidak Terima kasih atas feedbacknya!
Lihat Selanjutnya
  • HAE-60021-00014
  • MTA-0856836
  • MOT-Z-BLK
 

Penawaran lainnya


Khusus Untuk Anda yang Pertama Kali Berlangganan Newsletter Kami


PENDAFTARAN

BERHASIL