Ada yang berbeda di Motoritz, Jalan Mahakam, Jakarta pada Selasa (21/10). Saat itu, sekitar pukul 12 siang, suasana authorized dealer yang menjual beragam produk ternama untuk keperluan pengendara motor tersebut telah ramai oleh tamu vip, pewarta berita berikut para bikers yang datang.

Suasana party pun jadi kesan paling terasa saat melihat ke dalam area Motoritz. Hal itu kejadian karena display Dainese, Aspar Team dan DRIVE M7 terasa dominan di dalam toko. Begitu juga dengan meja buffet dan free flow beragam varian minuman Starbucks yang tersedia.

photo 2 photo 4

Terang saja, saat itu, Motoritz ternyata tengah bersiap menyambut Juara Dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden #69 dan pebalap MotoGP asal Jepang, Hiroshi Aoyama #7 yang dijadwalkan akan datang untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta. Dikawal oleh Manajer Aspar Team, Jorge Martinez serta team, Motoritz pun didaulat untuk menjadi tujuan pertama mereka pada kunjungan ke Jakarta kali ini.

“Hayden dan tim, datang pada Senin lalu. Tujuan mereka ke Motoritz hanya untuk meet and greet dan market visit. Karena, Hayden adalah brand ambassador yang sudah lama menggunakan produk Dainese. Sementara, kita adalah salah satu dealer Dainese,” ungkap Brian Genessa, President Director Mobile Multimedia kepada pewarta yang datang.

DSC00109

Sesaat kemudian, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama pun tiba. Saat tim masuk ke ruangan, Nicky Hayden menyempatkan diri mampir ke display Dainese untuk berfoto. Setelahnya, pebalap asal Amerika Serikat tersebut bergabung dengan team untuk makan siang di ruang yang sudah disediakan.

Setelahnya, Nicky Hayden pun menyempatkan diri untuk chit-chat di display Dainese bersama dengan Personal Assistan of Director Mobile Multimedia, Eko Oktavianus.

DSC00069
Nicky Hayden mengungkapkan betapa aman produk-produk buatan Dainese.

Pada sesi press conference, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama yang takjub melihat banyaknya pengendara sepeda motor di Indonesia mengingatkan pada audience yang hadir pentingnya perangkat keselamatan saat berkendara. Sebabnya, kemungkinan terjatuh dari sepeda motor selalu ada.

Senada dengan Hayden, Aoyama juga mengungkapkan bahwa safety gear untuk bikers dan pebalap adalah faktor penting penunjang keselamatan. Uniknya, nggak hanya mengingatkan betapa pentingnya safety gear, pada sesi press conference kali ini mereka juga mengungkapkan hobinya terhadap jenis-jenis sepeda motor diluar motor balap mereka di MotoGP, lho.

DSC00095

Kira-kira apa ya motor kesukaan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama? Pantau terus blibli friends untuk tau kelanjutan kisah Meet&Greet Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama di Motoritz!

 

Nah, bagi kalian yang juga nungguin produk Dainese hadir di blibli.com. Nih, saya berbaik hati untuk kasih teaser foto produk Dainese yang akan segera dijual di blibli.com. Menariknya lagi, produk Dainese yang akan dijual kali ini akan dibundling dengan harga promo dan hadiah menarik lho! Check it out!

CITY GUARD NERO
CITY GUARD NERO
AIR-3 TEX NERO
AIR-3 TEX NERO
AIR-FRAME TEX NERO
AIR-FRAME TEX NERO
Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY