Pertarungan jagoan bulutangkis Indonesia dalam Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning telah memasuki seri ke-7! Sirnas yang menyodorkan hadiah total Rp 220 juta kali ini telah memasuki area Bali/NTB/NTT dan pertandingannya sudah mulai digelar sejak Senin (22/9) kemarin.

Aura kompetisi semakin kental terasa karena Sirnas kali ini menyedot 982 peserta untuk bertandang ke Pulau Dewata dan bertanding di dua GOR yakni GOR Lila Bhuana dan GOR Anugerah, Denpasar. “Peserta tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu, semoga ini merupakan sinyal positif bagi bulutangkis Indonesia,” ujar Eddyanto Sabarudin, Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI.

LilaBhuana3

Tak heran jika, klub papan atas tanah air pun tak segan membawa srikandi dan punggawa terbaiknya untuk berlaga di turnamen yang akan berlangsung sampai Sabtu (27/9) mendatang. Yap, PB Djarum, PB Exist, PB Mutiara dan PB Jaya Raya seakan siap kembali berebut untuk menjadi yang terbaik dengan meraih gelar terbanyak.

Pada hari pertama penyelenggaraannya saja, tercatat ada 142 pertandingan yang didominasi oleh babak kualifikasi beberapa nomor seperti nomor tunggal remaja putra, ganda remaja campuran, ganda taruna putra, ganda campuran taruna dan nomor pemula dan anak-anak. Sedangkan nomor tunggal taruna putra sudah memasuki babak utama, dimana para unggulan masih belum terbendung.

Untuk nomor dewasa, akan dimulai hari ini, Selasa (23/9). Dimana persaingan ini pun akan diwarnai persaingan tunggal papan atas tanah air. Lihat saja nama-nama tenar macam, Sony Dwi Kuncoro dari PB Tjakrindo yang hadir sebagai unggulan pertama dan ia akan bersaing bersama Febriyan Irfanaldi dari PB Hi Qua Wima, Alamsyah Yunus dari PB JR Enkei dan lain-lain.

Sementara di nomor tunggal putri, mantan tunggal putri Pelatnas, Aprilia Yuswandari akan tampil mewakili klubnya, PB Semen Gresik dan akan berebut podium bersama deretan langganan Djarum Sirnas seperti Ana Rovita (PB Djarum), Febby Angguni (PB Tjakrindo) dan Elizabeth Purwaningtyas (PB SGS PLN). Seru!

Lilabhuana2

Namun, diantara pemain klub, tuan rumah pun tak ketinggalan menurunkan wakil terbaiknya, salah satunya adalah Made Deya Surya Saraswati asal Pelatprov Bali. Tak ayal, pebulutangkis satu ini pun punya tekad untuk menang di rumah sendiri.  “Saya akan berusaha sebisa mungkin agar bisa meraih gelar tertinggi juara dan tentunya saya ingin sekali membanggakan tempat saya dilahirkan,” ujar Deya yang sempat magang di Pelatnas, Cipayung.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik berlatih bulutangkis? Simak deh penawaran menarik produk-produk Li Ning dari Blibli.com di bawah ini!

li-ning_li-ning-ladies-round-neck-tee-team-indonesia-atsj363_full01

Li Ning Ladies Round Neck Tee Team Indonesia ATSJ363

li-ning_li-ning-men-s-round-neck-atsh369-2-black_black_full01

Li Ning Men’s Round Neck ATSH369-2 Kaos Badminton Pria – Hitam

li-ning_li-ning-racket-aeroflo-1996-atlanta-white_white_full01

Li-Ning Racket Aeroflo 1996 Atlanta White

 

Klik disini untuk melihat produk Li Ning yang lain.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY