Indonesia tampaknya semakin menjadi daya tarik bagi tim ‘olah kulit bundar’ elit dunia untuk dikunjungi. Setelah kedatangan Juara Serie-A Italia, Juventus beberapa waktu lalu, kali ini tim asal Catalan, Barcelona yang singgah di Jakarta. Yap, tim futsal Barcelona yang merupakan adik dari tim sepak bola mereka, FC Barcelona bahkan telah melakukan sesi latihan dan meet&greet dengan penggemar mereka di Jakarta, lho!

Berlangsung pada Kamis, (21/8) lalu, di Tennis Indoor Senayan, terpantau puluhan fans Barcelona ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh PT Cataluna Sportindo yang mengundang tim futsal bertitel Raksasa Eropa kali ini. Nggak hanya para fans yang bersuka-ria, tim yang sukses meraih UEFA Futsal Championships 2012 dan 2014 serta memenangkan Divisi Primera tiga kali, empat kali Piala Raja dan sekali Piala Super Spanyol pun serupa.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Darius Sinathrya, presenter sepak bola, CEO PT Cataluna Sportindo sekaligus merupakan fans kehormatan dari FC Barcelona di Indonesia yang punya andil mendatangkan Paco dkk ke Ibukota.

image-02 photo 1

“Semua nanti silahkan berfoto-foto dan meminta tanda tangan, namun dalam keadaan tertib. Nggak hanya kalian, mereka juga sangat antusias untuk bertemu dengan para fans Barcelona di Indonesia,” ucap Darius dalam sesi koordinasi dengan para fans Barcelona dalam acara training session dan meet&greet kemarin.

Ternyata benar saja! Selepas tim asuhan Marc Carmona melakukan sesi latihan ringan sebelum akhirnya bertarung dalam Catalan Cup yang berlangsung 22-24 Agustus, suasana meet&greet berlangsung haru dalam keakraban. Satu per satu bintang tim futsal Barcelona seperti, Gabriel, Cristian, Aicardo, Lozaon, Lin, Wilde juga Saad Assis melayani permintaan para penggemarnya untuk tanda tangan, berfoto bareng, bahkan berselfie-ria.

photo photo 3phop

Blibli.com yang bekerjasama dengan PT Cataluna Sportindo mengadakan kuis berhadiah meet&greet dan tiket nonton langsung tim futsal Barcelona pun kebanjiran ucapan terima kasih dari fans Barcelona untuk kesempatan berharga kali ini.

Salah satunya diungkapkan oleh pasangan suami-istri, Ayyi dan Edwina yang merupakan fans Barcelona sejak 1990-an era Romario. “Terima kasih banyak untuk blibli.com yang sudah memberi kesempatan kami untuk menang kuis. Saya tau Barca dateng ke Jakarta dari blibli karena follow twitter dan facebook blibli,”

“Ikut kuis di twitter tapi yg menang ternyata istri. Untuk nonton belum beli. Tapi karena dapat satu tiket dari blibli, satu lagi rencana akan saya beli on the spot nanti,” celoteh Ayyi sembari menunjukkan jersey Barca yang telah lengkap ditanda-tangani.  (Lihat tulisan lengkapnya dengan klik disini)

Ketinggalan keseruannya? Makanya, like Facebook Blibli.com, follow social medianya dan pantau terus timelinenya. Karena, bakal lebih banyak lagi aktifitas seru yang bakal dipersembahkan blibli.com hanya untuk kalian!

Nah, mau bersiap untuk “memarun-birukan” Tennis Indoor Senayan, 22-24 Agustus dalam Catalan Cup 2014? Kebet langsung koleksi Barcelona di Blibli.com di bawah ini!

perfume-and-me_airval-international-fc-barcelona-man_full01
AirVal International – FC Barcelona Man

asia-watch_seiko-sportura-fcb-barcelona-snae93p1_full01

Seiko Sportura FCB Barcelona SNAE93P1
perfume-and-me_airval-international-fc-barcelona-black-man_full01

AirVal International – FC Barcelona Black Man Parfum

nike_nike-fcb-2013-2014-home-ss-replica-jersey-532822-413_full01

Nike FCB 2013/2014 Home SS Replica Jersey 532822-413

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY