Home-cinema

Selain kegemaran saya untuk berjalan-jalan, saya juga bisa dikatakan gila film dan musik. Tanpa keduanya hidup saya bagaikan makanan tidak ada sambalnya hehe…di tengah kejenuhan pekerjaan dan di ibukota yang selalu membuat kepala kita pusing dengan kemacetannya, saya selalu ‘rekreasi’ ke bioskop. Ada film baru langsung pergi menonton, bahkan film Indonesia sekali pun. Saking saya cintanya dengan film, saya rela pergi sendiri ke bioskop dan maraton dua sampai tiga film.
Memang sih harga tiket bioskop hari ini kadang suka bikin geleng kepala. Tapi apa daya dengan kusutnya kerjaan, hal seperti ini kita rela mengocek dompet. Saya pun juga jadi ikutan seperti itu. Mau bagaimana lagi? Nah akhirnya saya menemukan cara yang efektif dan setidaknya tidak melulu mengocek dompet! Saya pun memutuskan untuk membeli flat tv dan sound system yang oke untuk di rumah.
Saya tahu, pasti kamu langsung merengut dahi dan berkata, “Kan mahal! Ko bisa gak ngocek dompet?” Nah ini dia rahasianya, bayangkan aja kalau kamu termasuk golongan orang seperti saya yang sering rajin ke bioskop. Setidaknya seminggu sekali. Dalam empat minggu itu uang kamu bisa alihkan ke metode cicilan yang disediakan oleh Blibli. Benar tidak? Jadi angsuran itu nggak akan terasa, dan periode cicilan pun juga bisa dilakukan dalam 6 bulan dan setahun loh.
Tapi benar kalau kamu tetap merasa bahwa pergi ke bioskop adalah hiburan yang tepat, atau merasakan nuansa yang berbeda dengan layar super besar, apalagi sekarang ada IMAX. Saya pun setuju dengan ini namun alangkah nyamannya apabila kamu memiliki hiburan alternatif yang tidak memerlukan effort untuk menerjang macet dan perhitungan waktu, benar bukan?
biar kamu merasa maksimal dengan bioskop dirumah ini tidak perlu membeli TV atau sound system yang lebih dari lima jutaan, banyak brand sekarang yang menawarkan harga minim dengan menu kecanggihan teknologi dari mereka. Dibawah ini saya usulkan beberapa brand harga murah namun maksimal hasilnya:

lg-32-inch-led-tv-32ln-4900

LG 32inch LED TV
I loveee LED TV! Selain bisa ditempatkan di dinding (yang dapat menyerupai bioskop) LED juga sudah memiliki kejernihan yang tajam. Desain frame dan braze yang tipis ini memiliki smart energy saving (SES) jadi disaat standby, TV kamu ini tidak perlu mengambil daya listrik. Apalagi sekarang sudah ada Universal Serial Bus (USB) movie. Smart move LG!

lg-home-theater-in-the-box-dh4220s

LG Home Theatre DH4220S
Kurang lengkap kalau kamu hanya mengandalkan suara dari TV saja. Tambahkan LG home theatre ini yang mempunyai sistem konfigurasi 5.1 dan memiliki teknologi Bass Blast yang dimana kamu akan merasakan bass yang dahsyat. Dan dilengkapi dengan DVD player yang bisa memakai Universal Serial Bus (USB) atau memainkan CD musik. Murah meriah hanya menelan biaya Rp1.319.000 namun dapat menghasilkan suasana audio yang memukau.

jabra-headphone-revo-corded-black

Jabra Headphone Revo Corded
Mau lebih maksimal? Dekatkan suara film-film action kesukaanmu dengan Jabra Headphone ini. Fitur Dobly Digital Plus ini membantu menghasilkan suara tinggi dan jernih. Belum lagi ditambah kabel controller yang berfungsi untuk play, skip, dan pause. Uniknya lagi, kamu bisa menjawab telepon dari headphone ini dengan adanya mikrofon yang terintegrasi. Kurang apalagi?

alenia_alenia-pictures-king-dvd_full01

King – Alenia Pictures
Tentu belum lengkap kalau koleksi film belum tersedia. Dari jutaan film Hollywood yang ada, kenapa kamu tidak mencoba melengkapi koleksi film Indonesia dari Blibli. Salah satunya, saya rekomendasikan film King. Film ini disutradarai oleh Ari Sihasale di bawah payung Alenia Pictures. Mengkisahkan seorang anak kecil yang mencintai olahraga bulu tangkis. Sebuah film biografi legendaris pebulu tangkis Liem Swie King yang mengharukan dan menginspirasi kita semua.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY