Memasuki bulan Ramadhan, harus diakui jika banyak keperluan tambahan dibutuhkan oleh sebuah keluarga. Termasuk peningkatan sektor keamanan yang diperlukan untuk mendukung bisnis ataupun mengawasi keadaan rumah saat ditinggal penghuni.

Nah, bagi kalian yang sering merasa was-was saat harus meninggalkan rumah ataupun tempat bisnis untuk bepergian, berikut ini ada inovasi teranyar dari Samsung berupa kamera pintar yang mampu menggantikan kalian untuk jadi pengawas! Yap, mari bertemu dengan Samsung Smartcam HD Pro.

Didesain untuk menjadi kamera pengawas yang mampu menayangkan, memberi peringatan bahkan menyampaikan suara lewat kamera dengan resolusi 1080p, Samsung Smartcam HD Pro juga mampu melakukan perbesaran gambar atau zooming hingga 10x saat membuka aplikasinya di web, lho!

Kamera dengan desain bulat layaknya smoke detector ini juga mampu memberi field of view yang cukup lebar saat ditempatkan diruangan bahkan hingga 128 degrees dan merekam video dengan kemampuan H.264, 1,920×1,080, 30 frames per second.

photo 1.jpg (3) photo 12.jpg (2)

Hal itu pun membuat Samsung Smartcam HD Pro bisa dengan jelas menampilkan keadaan di rumah atau tempat bisnis yang ditinggal oleh pemiliknya hanya dengan menggunakan smartphone atau komputer. Karena, Samsung juga melengkapi penjualan kamera ini dengan aplikasi mobile yang tersedia di Android 2.3 atau lebih tinggi dan iOS 5 atau lebih tinggi.

Well, setelah selesai mendownload aplikasi di format ios, menurut saya tampilan aplikasi yang dimiliki untuk memantau keadaan dengan Samsung Smartcam HD Pro terbilang cukup jelas dan ramah dalam penggunaan atau user friendly.

Untuk mengaktifkannya, Samsung Smartcam HD Pro terlebih dahulu harus dikoneksikan dengan internet yang bisa didapat dari sambungan kabel LAN ataupun wifi untuk model yang dilengkapi fitur tersebut.

photo 1.jpg (2) photo 1.jpg (1) photo 1.jpg

Setelah didaftarkan dengan beberapa langkah di aplikasi Samsung Smartcam, barulah kamera ini bisa terkoneksi dengan smartphone ataupun website. Punya kelebihan macam Glass lens, Night vision, hingga Alerts, kalian yang meninggalkan rumah pun bisa langsung berkordinasi dengan orang di rumah lewat suara.

photo 12.jpg photo 12.jpg (4)

Tak pelak, rasa aman otomatis hadir usai memiliki dan memasang Samsung Smartcam HD Pro. Karena selain memiliki berbagai kemampuan diatas, kamera ini juga bisa mengirim peringatan didasari kemampuan detektor gerakan atau suara yang bisa dihidupkan atau dimatikan sesuai keperluan.

Nggak cukup? Untuk penggunaan rekaman video atau mengambil gambar, Samsung Smartcam HD Pro juga memiliki kapasitas penyimpanan besar karena bisa ditambahkan memori eksternal dengan microSD card, lho.

So, tunggu apa lagi? Tunggu kemunculan Samsung Smartcam HD Pro dengan penawaran menarik dari blibli.com!

photo 5

photo 3 photo 2 photo 1

Jika butuh keperluan Ramadhan dengan promo menarik dengan diskon hingga 50%, klik disini!

Bagi kalian yang ingin melihat unboxing Samsung Smartcam HD Pro, bisa klik disini.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY