wet n wild fergie nail color ferguson crest syrah

fergie_ferguson_Crest_syrah5

 

Hi ladies, back on my next review! Kali ini saya akan menjelajah ranah dunia beauty lagi dengan menyuguhkan pada Anda Fergie Collection dari bran Wet n Wild. As you can see, pada review saya sebelumnya, saya mencoba bronzer dari bran Wet n Wild yang juga dari koleksi yang sama yaitu Fergie Collection. Kali ini saya akan mencoba nail polish Wet N Wild Fergie Nail Color Ferguson Crest Syrah dan melaporkan hasilnya pada Anda. Keep on reading yah!
Wet N Wild Fergie Nail Color Ferguson Crest Syrah adalah nail polish koleksi Fergie Nail Color yang diformulasi khusus dalam exclusive Fergified shades dengan kandungan chromes & glitters untuk memberikan hasil akhir kuku yang menawan. Awalnya yang menarik perhatian saya adalah bahwa nail polish ini memiliki teknologi duo chrome finishing atau hasil akhir dengan dua warna sekaligus. Warnanya benar-benar menarik perhatian saya! Magenta purple dengan tone agak kecoklatan ditambah teknologi duo chrome yang menyebabkan nail polish ini memiliki sentuhan warna emas yang mengilat setiap kali terkena cahaya. Aksen warna emasnya menurut saya are to die for karena hadir sangat subtle dan sangat halus seperti warna chameleon yang kadang datang dan kadang hilang. Coolness effect for me. Dipadukan dengan warna brownish magenta purple membuat nail polish ini sangat unik dan you just simply gotta have it. Mengingat untuk musim Fall/Winter 2014 tahun depan warna deep purple seperti ini sanggup menjadi tren warna baru yang mendominasi. Investasikan saja warna ini dari sekarang dan saya yakin Anda akan sangat membutuhkannya di kemudian hari. Nah, Anda bisa menjadi salah satu dari orang-orang pertama yang menggunakan warna ini! How cool is that?
Nail polish dengan nama yang super unik dan nggak biasa ini juga memiliki keistimewaan kering hanya dalam beberapa menit saja. Cukup dua lapis dan blocking warnanya sudah terlihat tebal dan cukup bold di kuku saya. We all nail polish junkie tahu betul bahwa nail polish yang cepat kering akan membuat hidup kita jauh lebih mudah, right? Ternyata tidak perlu berkali-kali mengoles lapisan demi lapisan, nail polish ini sudah cukup berhasil ‘mengeluarkan’ warna aslinya. Super fast, kan?
Yang paling saya suka juga adalah efek glitter yang begitu menonjol pada nail polish ini. Biasanya glitter dan shimmer kadang membuat kuku saya terlihat seperti kuku seorang remaja tanggung, tapi anehnya tidak begitu dengan nail polish ini. Mungkin karena warna dark magenta purple-nya malah menjadikan efek glitter yang menonjol dari nail polish ini terlihat glamor dan super sophisticated. Sangat jauh dari teen style yang kekanak-kanakan.
Dengan harga hanya Rp 79.000 saja tentunya membuat nail polish ini wajib masuk daftar koleksi Anda, kan? Jadi tunggu apalagi, ladies? Psst, sisa nail polish ini sangat terbatas lho, jadi make sure saja Anda memilikinya secepat mungkin sebelum stoknya habis. Lagipula nail polish ini adalah salah satu dari Fergie collection yang termasuk collectible item. Be sure to have it as soon as possible!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY