Photo Courtesy by www.parisdailyphoto.com
Photo Courtesy by www.parisdailyphoto.com

Beberapa orang memiliki kepekaan lebih tinggi dari rata-rata dan mampu melihat sudut pandang yang unik terhadap dunia. Didorong hasrat mencipta, merekalah yang memperkaya peradaban dengan keindahan ekspresi. Orang orang tersebut adalah mereka yang berjiwa seni. Lewat rupa, gerak, bunyi dan ekspresi lainnya mereka menyampaikan apa yang perlu disampaikan ke dunia.

Ada saja yang membuat seseorang tergerak untuk berkarya seni. Bisa jadi itu keindahan wanita, pembuktian diri, pengalaman hidup, atau keindahan alam. Musim kerap kali menjadi inspirasi bagi seniman seperti contohnya komposer musik klasik Vivaldi dengan Four Seasons-nya. Nah pada summer ini alangkah baiknya kamu yang berjiwa seni menggunakan alat yang terbaik untuk mencipta hanya di Blibli.

das-moulding-plaster

Das Moulding Plaster

Adalah bubuk plaster untuk membuat cetakan gips yang cepat mengeras. Selain untuk mencetak patung, plaster juga digunakan maestro dunia Michelangelo dalam membuat mural atau lukisan dinding di Sistine Chapel sebagai medium untuk diwarnai. Plaster juga bisa digunakan untuk memberi detail pada arsitektur.

 

lyra-rembrandt-aquarell-wooden-box

 

Lyra Rembrandt Aquarell Wooden Box

Asah bakat menggambarmu dengan Lyra Rembrant Aquarell Wooden Box ini. Set ini berisi 96 pensil warna yang dikemas dalam kotak kayu elegan. Bisa kamu bawa saat bepergian, jadi kamu bisa berkarya dimanapun kamu mendapat inspirasi. Keunikan dari pensil-pensil ini adalah mereka dapat larut seperti cat air jika disapu kuas yang basah. Membuat gambar kamu mirip seperti lukisan cat air dengan keakuratan gambar pensil.

copic-marker-72-set A

Copic Marker 72 A

Kalau kamu seorang desainer pasti sudah nggak asing lagi dengan marker yang satu ini. Copic Marker 72 A adalah bundel berisi 72 marker berbagai warna. Menggores dan mencampur warna menjadi mudah dengan dua ujung yang berbeda. Kalau kamu seorang illustrator/desainer dengan budget alat warna yang longgar, belilah barang bermutu tinggi ini.

yamaha-silent-guitar-slg-130-nw

Yamaha Silent Guitar SLG-130 NW

Kalau kamu musisi yang sering bepergian atau sering secara tidak sengaja mengganggu tetangga, Silent gitar ini adalah alat yang ideal untuk berkarya. Fitur utamanya adalah dapat digunakan langsung dengan headphone maupun konsol rekaman, menggunakan AC adaptor atau baterei 9V yang tahan 13 jam untuk dimainkan, terdapat 4 efek dan bagian atasnya bisa dilepas untuk memudahkan pembawaan.

red-oak-notebook-batik-series-lereng

Red Oak Notebook Batik Series

Sebagai orang yang kreatif tentunya kita harus rajin mencatat-catat ide yang keluar. Dan sampai sekarang kertas dan pensil adalah alat terbaik untuk melakukannya. Bebas baterei, murah dan awet. Red Oak notebook Batik series adalah notebook dengan 130 lembar kertas daur ulang tidak bergaris yang bersampul motif batik. Cocok untuk kebutuhan kreatif kamu sambil merayakan kekayaan budaya Indonesia.

Selamat berkarya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY