Perkembangan teknologi di Indonesia sangat pesat. Hal itu terbukti dari geliat inovasi yang ditunjukkan pabrikan lokal, SpeedUp yang baru saja meluncurkan jam tangan pintar bernama SpeedUp Smartwatch.
awal

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Mengingat pentas persaingan smartwatch di dunia memang baru dimulai September tahun lalu ditandai dengan peluncuran Samsung Galaxy Gear dan Sony Smartwatch 2 di IFA Conference, Berlin-Jerman.

Pertanyaannya, apakah SpeedUp Smartwatch dapat melawan dua pendahulu di atas? Dengan bekal spesifikasi mumpuni yang dimiliki SpeedUp Smartwach, tentu saja saya bisa bilang, IYA! Pasalnya, dengan spesifikasi mantap namun harga lebih murah, keyakinan pun muncul untuk SpeedUp Smartwatch akan mampu berbicara banyak di industri ini. Terlebih jam yang dibuat di China ini sudah mendapat pengakuan secara global karena peran serta mereka dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona.

Mau lihat apa spesifikasi produk teranyar dari SpeedUp kali ini? Simak ulasannya di bawah!
spekpushnot

Well, jika dilihat dari layar dengan kaca produksi sama seperti iPod Nano, layar berukuran 1,54 inci memang mampu menampilkan berbagai notifikasi dari social media dengan baik. Membuat jam ini enak dilihat karena terhubung ke Android 4.0 keatas dan iOS 7.0 keatas. Menariknya lagi, jam ini bisa dipakai untuk memonitoring aktivitas fitness yang memungkinkan untuk membaca hitungan langkah, kalori yang dibakar, sampai jarak β€˜pelarian.’ Β Mantap!
lari

Dilabeli produk lokal namun dengan spek internasional memang pantas disematkan pada jam ini. Pasalnya, jam pintar ini menggunakan Android Kitkat di dalamnya yang dilengkapi memori internal 4 GB dan telah memiliki CPU Single Core dengan RAM 512MB untuk menunjang aktivitas kita sebagai pengguna dengan mobilitas tinggi.
singkronstaykonek

kecanggihanfoto

Bagai menenteng smartphone, kelengkapan pun terhadir di SpeedUp Smartwatch! Mulai dari pemutar musik yang mampu terhubung dengan BlueTooth portable, Email notifikasi, perkiraan cuaca, hingga menu SMS dan contact yang bisa di sinkronisasikan dengan akun Google ada disini!
kecanggihan2
kecanggihan1
Masalah charging, 48 jam jadi batas jam ini untuk pemakaian aktif setiap harinya.

Tertarik membelinya? Simak langsung penawaran menarik hanya di Blibli.com!
harga

Mau lihat video saat membuka box SpeedUp Smartwatch? Klik disini!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY