Sony Xperia E

Ada beberapa orang yang sangat menyukai kesederhanaan, simplisitas. Maksudnya disini adalah justru melawan mainstream yang mengarahkan orang menggunakan lebih dari satu gadget, lebih dari satu smartphone, lebih dari dua, bahkan!. | yeah, I’m busted for this.

Disaat banyak orang memiliki lebih dari satu smartphone, sekelompok yang lain justru mencari kesederhanaan, namun memiliki kebutuhan untuk tidak! bingung? contoh, bilamana orang tersebut harus memiliki 2 nomor, yang mungkin 1 nomor pribadi, dan 1 nomor kantor. Sony Xperia E memberikan pilihan untuk memiliki sebuah smartphone Android kelas menengah, harga terjangkau dengan fitur yang membuat hidup lebih simple, 1 smartphone, dual sim.

Dual GSM ini hadir dengan Android 4.1 Ice Cream Sandwich dengan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon, memori 512mb dan tempat penyimpanan 4GB yang bisa ditambah, yang memang ada di kelas menengah. Dengan kamera 3.2MP dianggap sudah mencukupi dan dengan ukuran 113.5 x 61.8 x 11.0 mm dan berat 115.7 gram. Simple, kecil dan ringan.

Ini bukan yang paling canggih, bukan yang paling hebat, memang, tapi semua berbalik lagi kepada kebutuhan. Bagi yang memiliki lebih dari 1 nomor, tetapi hanya mau menggunakan 1 smartphone, sambil masih mau menjelajahi dunia Android beserta jutaan apps-nya dengan harga yang terjangkau, Xperia E patut dipertimbangkan.

 

 

(Artikel lain tentang Xperia: Sony Xperia Z: Zuperb! ; Sony Xperia V: Tough & Fast)

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY