Tahun 2014 baru memasuki 1 bulan lamanya, begitupun terasa dari produk Smartfren yang banyak dirilis di akhir 2013. Dimana salah satu terobosan dan “flagship” produk Smartfren dikenal dengan nama Andromax dimulai dari Andromax I, G, U, U LE, U2, T, V,Z.

Smartfren Andromax U3

Tidak hentinya Smaftfren berinovasi dengan melansir produk-produk barunya di pasar lokal. Dan ini adalah produk pertamanya di tahun 2014 yang merupakan penerus dari tipe sebelumnya yaitu Smartfren Andromax U3.

Smaftfren Andromax U3 merupakan generasi penerus dari Andromax U2. Smartphone ini tetap dibekali fitur unggulannya yaitu Dual Sim (CDMA+GSM) yang mendukung konektiftas teknologi EVDO Rev. A berkecepatan 3.1Mbps yang diklaim mampu memberikan kenyamanan pada saat streaming dan browsing.

Mengusung Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dipadukan dengan RAM 1GB memberikan nuansa multitasking yang tanpa lag dan permainan game yang lancar.

OS Android Jelly Bean 4.1.2 menjadi pilihan dalam pengoperasian smartphone ini sehingga Β Blackberry Messenger yang banyak diminati pengguna dapat langsung di install di smartphone ini.

Tapi tidak hanya itu, ada perubahaan yang ditemukan pada bodi si smartphone ini , dimana ketebalannya hanya 7.2mm dengan dibesut layar 4,7 inch resolusi 540×960 pixel. Sehingga memberikan anda kenyamanan dan kelegaan dalam beexplorasi dengan Andromax U3 ini.

Tidak lupa bagi penggemar fotografi ataupun selfie, Andromax U3 telah dibenamkan fitur Dual kamera yang memiliki ukuran 8Mp autofoucs + Flash Led pada bagian belakang. dan untuk yang suka selfie atapun video call, kamera 2MP pun telah siap di bagian depan. Daya baterai untuk fitur canggih dual ON dan lainnya di siapkan baterai 1800mAH sehingga, Anda dapat menikmati daya pemakaian yang cukup lama.

Ruang penyimpanan yang cukup lega disiapkan setara dengan pendahulunya Andromax T yaitu sebesar 4GB namun ekspansi ruang penyimpanan telah tersedia slot microSD hingga mencapai 32GB.

Dari informasi dan bahasan diatas, tidak diragukan lagi bahwa penggemar dual ON fitur Smartfren Andromax U3 ini merupakan pilihan terbaik diawal tahun 2014 ini.

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY