Smartfren! Sangat tidak asing apabila di bumi Indonesia ini kita mendengar kata tersebut. Terbukti sangat popular dengan produk smartphone Android CDMAnya di Indonesia yang merupakan besutan dari PT. Smartfren Telecom. Pt. Smartfren Telecom sukses dalam kanca persaingan gadget Android yang menjamur di Indonesia khususnya pada jaringan CDMA dan kini mereka telah merilis produk terbaru nya yaitu Smartfren Andromax U2, produk ini mengacu dari kesuksesan dari Andromax U dan U Limited Edition terdahulunya.

Oke, kita bicarakan spesifikasinya terlebih dahulu, biar yang teknis kita lewati duluan.

Smartfren Andromax U2 hadir dengan usungan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi 960×540 piksel dengan teknologi IPS PanelOGS multi touch. Tidak ketinggalan prosesor  Quad-Core 1,2Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dan RAM 1GB sebagai otak prosesor dari ponsel pintar besutan Smartfren ini. Sehingga diyakini smartphone ini akan memberikan proforma yang prima bagi pecinta gadget Android CDMA. Kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat dieskpansi melalui slot kartu memori SD. Konektivitas Andromax U2 sama dengan terdahulunya yaitu berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dan GSM pada jaringan EDGE. Tidak ketinggalan bagi Anda yang gemar memotret, Smartfren Andromax U2 juga telah dibekali dual kamera, kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video 1080p.

Bagian serunya, yang membedakan Smartfren Andromax U2 dan versi terdahulunya adalah fitur Audio yang telah disupport oleh teknologi Audio Dolby Digital Plus. Merupakan sebuah piknik di taman, traktiran es krim di hari yang panas, bagi para penggemar musik dari gadget yang haus akan suara jernih dan memukau. Untuk menjajal seberapa baiknya sistem audio-nya, coba ke Youtube, masukkan kata “3D Barber”, dengarkan sambil memejamkan mata, Anda akan merasakan seolah-olah benar ada seorang pencukur rambut sedang mencukur Anda, lengkap dengan gunting dan clippernya.

Jangan lupa untuk mendownload Soundhound, Deezer dan Grooveshark, 3 aplikasi musik andalan saya.

Smartfren Andromax U2 hadir dengan penjualan sepaket dengan kartu perdana Smartfren dimana Anda telah mendapatkan gratis paket data sebesar 1.5GB, bonus microSD sebesar 4GB, gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari.

Seperti kita ketahui Smartfren Andromax dirilis dengan harga yang sangat terjangkau, Adapun Smartfren Andromax U2 diberi label harga tidak sampai Rp2 juta. Harga yang mumpuni untuk ponsel pintar Android dengan beragam fitur canggih. Apalagi dengan teknologi suara dolby. Dolby lho, bukan Dobbie..

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

11 COMMENTS

  1. Sebenarnya kalau tujuannya untuk mendengarkan lagu… kenapa tidak membeli pemutar lagu yang bagus dengan suara yang bagus juga langsung… kenapa harus beli gadget?
    Dengan pemutar mp3 player seharga 20 ribuan saja sama headset yang bagus… aku kira tidak kalah tuh suaranya…

    • Pertama-tama, pemutar lagu yang dimaksud itu mp3 player bukan? err.. itu bukan gadget ya?
      Kedua.. really? mp3 player seharga 20 ribu, bisa tidak kalah suaranya dengan andromax u2? headset apa? beats? Nakamichi? 😀

  2. Ya beda dong, masa mp3 player harga 20rb dipasang beats harga 5 jt juga gak bakalan bagus bro krn hardware mp3 player nya sdh jelek duluan. Kalau saya pilih andromax v lah..

  3. gw bukan pemilik andromax v. temen ane waktu itu minta direkamin pas dia lg main badminton. dia pake andromax v. pas ngerekam koq layar jadi hijau semua ya? maksudnya warna2 yg lain seperti kalah dibanding warna hijau. apa memang mesti pengaturan dulu atau gimana saya gak ngerti.

  4. Masalah utama dari HP seperti ini adalah layanan setelah jual. Saya belum pernah dengar HP android diluar merk besar yang support untuk ugrade ke OS yg lebih baru. Apakah HP ini ada rencana untuk upgrade ke OS android terbaru?

LEAVE A REPLY