carlo rino lucia bag red

 

Untuk Anda yang super aktif dengan barang bawaan yang sedikit, saya merekomendasikan tas dari brand Carlo Rino. Brand yang lahir pada tahun 1986 ini merupakan umbrella brand yang bernaung di bawah brand Bonia. Pada tahun 1986 inilah Bonia Group mempersatukan dua orang desainer kenamaan Carlo Pollini dan Rino Luiza yang berasal dari Italia untuk membentuk sebuah brand baru dengan material kulit yang prima untuk pasar yang lebih muda dan mengikuti tren.

Nah, tas yang saya rekomendasikan untuk Anda yang muda dan membutuhkan sesuatu yang praktis adalah Carlo Rino Lucia Bag Red. Tas berjenis sling bag dengan leather strap yang tergolong panjang ini didesain dengan material plain leather yang menurut saya cukup chic dan praktis dalam satu desain yang compact. Tas ini memiliki buckle strap dengan snap closure dan memiliki inner zipper compartment.

Dapat dilihat dari foto yang lebih detil, bahwa ukuran tas ini tergolong kecil dan praktis. Ketika dicium, bau harum kulit asli langsung berhasil memanjakan hidung saya. I always love the smell of a genuine leather, don’t you? Bentuknya yang kokoh dengan desain kotak yang tegas, membuat tas ini menurut saya mampu ‘menjaga’ keutuhan barang-barang yang terdapat di dalamnya. Beda sekali dengan tas-tas lain yang lebih lembek ataupun tidak memiliki struktur yang tegas. Di dalam tas ini, benda-benda berharga seperti telpon seluler ataupun kertas dan notebook kemungkinan lebih kecil untuk rusak bentuknya karena tertindih.

Desain sling bag-nya juga menurut saya sangat praktis, terutama untuk perjalanan-perjalanan jauh karena memungkinkan tangan Anda terbebas dari keharusan untuk memegang apapun. Sebagai tambahan, Anda juga berhak mendapatkan keychain khas Carlo Rino yang terpasang di bagian samping tas. Very cute dan sangat mencerminkan Carlo Rino.

Kenakan tas ini dengan padanan busana yang kasual dan simpel. Karena seperti yang Anda lihat, tas ini bukanlah jenis tas yang cocok dikenakan untuk acara-acara formal dan lebih glamor. Kenakanlah untuk ajang-ajang yang lebih santai seperti liburan ataupun acara outdoor yang kasual.

Cukup dengan harga Rp 1.275.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan tas yang berharga asli Rp2.550.000 ini. Great deal, kan? Jangan lupa bahwa Anda bisa mendapatkannya dengan sistem cicilan hingga 12 kali pembayaran dengan BCA ataupun hingga 24 kali pembayaran dengan Mandiri.

So, apalagi yang Anda tunggu? Siap beraktifitas dengan si mini yang praktis?

 

IMG_3327 IMG_3326 IMG_3323 IMG_3321 IMG_3319 IMG_3318 IMG_3317 IMG_3316 IMG_3314


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY