Menyempatkan diri untuk menonton pengundian babak semi-final Liga Champions di Nyon, Swiss pada Jumat (11/4) siang waktu setempat secara streaming di internet langsung membuat saya berniat untuk memprediksi hasil yang akan terjadi pada pertandingan nanti.

Saat itu, undian dipandu oleh sekjen UEFA Gianni Infantino yang dibantu oleh duta final Lisbon 2014, Luis Figo. Yang bikin tegang, pada undian kali ini tidak ada sistem proteksi sehingga kedua tim yang berasal dari Negara yang sama dapat berjumpa di putaran ini (Real Madrid dan Atletico Madrid).
Drawing+Liga+Champions+(Foto+1)+a247328_drawing-atau-pengundian-liga-champions-2014_663_382
Dalam pengundian, nama yang pertama diambil Figo adalah Real Madrid yang akhirnya berjumpa dengan Bayern Muenchen sang juara bertahan. Sedangkan, Atletico Madrid berjumpa Chelsea. Yap, menurut saya undian ini sangat menarik untuk diprediksi; lawan yang sepadan!

Sebagai penyuka olahraga si kulit bundar, saya tentu tidak sabar untuk menanti pertandingan yang bakal digelar pada 22-23 April mendatang. Jadi, saya mengundang seorang rekan untuk datang ke rumah, dan tanding FIFA14 di PS4. Gunanya? Memprediksi kemungkinan yang bakal terjadi nanti!
fifa14-cover-ps4photo (2)
Nggak sembarangan meramal, kondisi pemain dan tim yang dipakai pada FIFA 14 secara online di PS4 memang dihubungkan dengan dunia nyata. Mulai dari peringkat tim, naik-turunnya performa pemain sampai keputusan mencadangkan pemain otomatis update di FIFA14 online. Jadi, nggak perlu lagi tuh memindahkan pemain untuk updating!

Nah, pada pertandingan pertama, saya memakai Atletico Madrid dan teman memakai Chelsea. Dengan 6 menit waktu pertandingan dan diselenggarakan dua leg, Chelsea berhasil melaju ke final dengan dominasi skor yang cukup signifikan; 3-1! Pasalnya, Eden Hazard memang tampil menggila.

Dengan nilai rata-rata 90, teman saya bilang kalau sangat enteng untuk memainkan pemain asal Belgia satu ini. Plus gameplay yang sudah mendekati aslinya, tentu pertimbangan pemilihan pemain, formasi dan strategi jadi modal awal untuk memetik kemenangan saat bermain FIFA14 online di PS4.

Beralih ke Real Madrid melawan dan tim yang saya pilih, Bayern Muenchen, ternyata Cristiano Ronaldo tidak berkutik di kaki Phillip Lahm. Sang kapten sangat disiplin menjaga pertahanan, sehingga membuat lini tengah The Bavarian mendominasi pertandingan. Dengan sedikit umpan terobosan, sangat mudah mengoyak pertahanan Real Madrid yang cenderung kasar dan mudah hilang fokus.
2236803-gsm_169_fifa14_ps3_gp03_092413_320
Yap, alhasil Muenchen menang agregat skor 4-2 melawan Real Madrid. Keseruan memprediksi pertandingan di FIFA 14 online di PS4 memang tiada duanya. Meskipun skill seorang pemain game berbeda-beda, namun jika bermain FIFA14 online di PS4, seseorang tanpa skill namun ‘mengerti’ sepak bola akan bisa merasakan dan kemudian memainkan.

Tidak lama membawa bola, dan pandai mencari ruang kosong adalah hal yang utama dalam permainan FIFA 14 online di PS4. Well, perlu diakui jika FIFA14 online di PS4 menjadi menu wajib untuk ‘pemanasan’ sebelum pertandingan sebenarnya diselenggarakan. Karena, sudah nggak jaman memprediksi skor yang akan kejadian pada pertandingan nanti jika hanya melihat statistik!

Sekarang, saatnya mainkan FIFA 14 online kalian di PS4! Bagaimana, tertarik membelinya? Simak penawaran menarik dari Blibli.com dengan, klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY