Samsung Galaxy Tab 3 8″ sudah pernah dibahas. Tapi Samsung, selalu menyediakan sesuatu buat semua orang, seperti Sinterklas memang. Oleh karena itu, Samsung menyediakan Samsung Galaxy Tab 3 10.1″ bagi yang menginginkan layar lebih lebar (10.1 inch) bila merasa 8 inch kurang besar.

Layar lebih lebar akan lebih menyenangkan untuk dilihat, membaca ebook, browsing, menonton film, sampai bermain game. As simple as that. Kekurangannya mungkin lebih berat, lebih tidak mobile. Lalu? itu sajakah? belum ternyata. Layar besar membuka pintu kreatifitas kita sebenarnya.

Perlu diingat, layar besarnya ini 1280 x 800 pixels, 10.1 inches (~149 ppi pixel density), bukan yang terbaik, tapi mencukupi. Kekuatan Samsung akan terletak di kompatibilitasnya dengan produk Samsung lainnya. Oleh karena itu Samsung Galaxy Tab 3 bisa dijadikan remote control, melalui jalur sinar infra merah (bukan wifi, yang bisa lebih lambat), ke televisi Samsung. Bayangkan memilih film di Netflix, kalau punya akunnya, dan mengontrolnya melalui Tab 3. Apalagi, kalau televisi-nya Samsung Smart TV.

Galaxy Tab 3 10.1″ ini memiliki output HDMI, memungkinkan pengguna untuk melakukan apapun di Tab-nya dan diprojeksikan di Plasma/LCD/LED screen, merek apapun.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab 3 10.1″ adalah perbaikan dari Galaxy Tab 2 10.1″ dari segi bentuk. Bentuk yang sedikit lebih tipis, sedikit lebih kecil dan sedikit lebih ringan. Sayangnya, harus mengorbankan sedikit kapasitas baterai. Tab 2 memakai baterai sebesar 7000 mAh, sedangkan Tab 3 menggunakan 6800 mAh. Sedikit…..

Samsung Galaxy Tab 3 10.1″ bisa didapatkan di Blibli.com dengan harga promo, Rp4.649.000 selama persediaan masih ada. Dengan spesifikasi prosesor Intel Atom Dual Core 1.6Ghz, memori 1GB, dan tempat penyimpanan 8GB (internal), dapat ditambah hingga 64GB, tentu harga dibawah 5 juta rupiah menggoda.

tab 3

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY